Sukses

Entertainment

Potret Rumah Sederhana yang Rekam Memori Masa Kecil Chef Juna

Fimela.com, Jakarta Rumah memiliki makna spesial bagi mereka yang tinggal di dalamnya. Hal ini diungkapkan Juna Rorimpandey atau yang dikenal sebagai Chef Juna saat mengenang tempat yang familiar baginya.

Belum lama ini Juna berbagi cerita tentang rumah yang pernah ia tinggali di masa lalu. Hunian ini tampak sederhana secara bangunan, tapi menyimpan kenangan indah bagi Chef Juna.

Rumah masa kecil Chef Juna ini berada di kawasan Sanur, Bali. Banyak momen masa kecil yang ia lalui di rumah yang sudah termakan usia itu.

Masih Sama

Meski sudah lama pindah dari rumah tersebut, memori Juna kembali teringat dengan suasana di sana. Tak banyak hal yang berubah, hampir sama seperti yang ia ingat puluhan tahun lalu. 

"Rumah lama saya, yang waktu itu kami sewa. Sepertinya sekitar saya usia SD sampai kelas 7 SMP. Sanur, Bumi Ayu. Masih terlihat persis sama, pepohonan dan hal-hal lainnya," tulis Chef Juna di Instagramnya, @junarorimpandeyofficial pada Minggu (29/8).

Tak Berpenghuni

Dalam videonya Chef Juna juga menunjukkan gerbang rumah yang dulu sering ia lewati. Momen napak tilas itu serasa membawanya kembali ke masa lalu. 

Dilihat dari kondisinya, tampaknya rumah tersebut tidak berpenghuni. Juna pun urung memasuki rumah masa kecilnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading