Sukses

Entertainment

10 Momen Ultah Sarwendah ke-32, Sederhana namun Seru

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus menjadi momen spesial bagi Sarwendah. Istri Ruben Onsu tersebut kembali merayakan ulang tahun ke-32 tepatnya pada 29 Agustus 2021 lalu. Kebahagiaan pun tak lepas dari artis yang dikenal dengan imej sederhana tersebut.

Terlebih ketika dalam perayaaan ulang tahunnya yang terkesan sederhana, namun mantan personil Cherrybelle tersebut dikelilingi oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Nuansa kebahagiaan pun kental terasa.

Lalu seperti apa potret perayaan ulang tahun Sarwendah ke-32? Berikut beberapa potretnya, dari sebuah kejutan hingga hadiah super besar.

Kejutan

Sebuah skenaro pun dsiapkan oleh Ruben Onsu dan timnya demi memberikan kejutan ulang tahun untuk Sarwendah. Mulanya, keluarga ini keluar dari kediamannya.

Tutup Mata

Kemudian, Ruben Onsu pun menutup mata Sarwendah untuk menuju ke tempat surprise party ultah tersebut. Sarwendah pun hanya bisa menurut dan penasaran.

Berkumpul

Ternyata sudah terdapat sebuah venue yang dibuat demikian sederhana namun tetap elegan. Di situ sudah ada kue ulang tahun yang telah disiapkan. Sarwendah pun kemudian disambut keluarga.

Bersama Orang Tersayang

Selain ada keluarga yang sudah berkumpul, perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh sederet orang terdekat dan tersayang. Senyum bahagia Sarwendah pun tak bisa disembunyikan.

Garden Party

Perayaan ulang tahun Sarwendah juga mengundang beberapa teman artis. Mereka menggelar perayaan sederhana dengan konsep di luar ruangan layaknya garden party.

Teman Artis

Sederet teman artis pun ikut hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. Seperti Eko Patrio, Ivan Gunawan, dan juga Ramzy.

Sangat Intim

Karena hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, maka perayaan ulang tahun Sarwendah ini tampak begitu intim dan kekeluargaan. Begitu hangat terasa.

Dekorasi Menawan

Meski kesannya sederhana, namun perayaan ulang tahun Sarwendah memiliki dekorasi yang sangat menarik. 

Makan Bersama

Momen berkumpul bersama orang-orang terdekat tentu saja kurang afdhol ketika tanpa adanya makanan. Dalam perayaan ini, ada beberapa makanan yang bisa dinikmati oleh tamu seperti soto padang, tekawan, hingga dimsum.

Senyum Bahagia

Dalam setiap foto yang diambil dengan undangan, Sarwendah tampak begitu bahagia. Terlihat dari senyumnya yang selalu mekar pertanda kebahagiaan yang menyelimutinya.

Hadiah Spesial

Ruben Onsu memberikan hadiah spesial bagi Sarwendah berupa sebuah oven mahal dengan ukuran yang sangat besar. Pemeran film Kembang Kantil ini pun semakin bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading