Sukses

Entertainment

5 Fakta Yeonwoo yang Dikabarkan Pacaran dengan Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Dispatch melalui akun Instagramnya mengumumkan bahwa aktor Lee Min Ho sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Yeonwoo. Kabar tersebut tersebar luas setelah tersebar foto-foto kebersamaan keduanya.

Namun tak lama kabar tersebut beredar, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment membantah jika aktornya telah berpacaran dengan Yeonwoo. Kabar tersebut pun telah membuat banyak orang penasaran dengan sosok Yeonwoo, dan berikut ini adalah lima fakta tentangnya.

 

Memiliki beberapa nama

Nama asli Yeonwoo adalah Lee Da Bin. “Yeonwoo” merupakan nama panggung yang dibuatnya setelah bergabung dengan MLD Entertainment. Ia juga memiliki nama dalam Bahasa Inggris, yaitu Chloe.

 Meski demikian, menurut salah satu fanbase, Yeonwoo juga memiliki beberapa nama panggilan, seperti Dachilie dan Yeonwoo Neulbo (Yenwoo pemalas).

Eks member Momoland

Pada 2016, Yeonwoo terpilih menjadi anggota girlband Momoland milik MLD Entertainment. Mereka debut pada 10 November 2016 dengan mini album Welcome to Momoland.

Kemudian di tahun 2019, Yeonwoo resmi mengundurkan diri dari Momoland karena ingin fokus pada dunia akting yang tetap berada di bawah naungan MLD Entertainment. Seperti yang diketahui, Yeonwoo telah membintangi beberapa serial drama, seperti “Pegasus Market” dan “Alice”. 

 

Bakat seni

Yeonwoo memang terkenal akan bakat menyanyi dan aktingnya di dunia hiburan. Namun siapa sangka ternyata Yeonwoo juga memiliki bakat menggambar. Saat ia masih tergabung dalam Momoland, salah satu kegiatan yang ia lakukan ketika bosan adalah menggambar wajah anggota member yang lain.

Sempat alami masalah kecemasan sosial

Yeonwoo sempat menyatakan bahwa ia memiliki social anxiety atau masalah kecemasan sosial. Hal ini dipicu oleh komentar jahat di internet yang menyerang dirinya dan mengakibatkan dirinya sempat absen dari jadwal grup Momoland.

Pada 2019, ia ditawari untuk membintangi drama “Mung Bean Chronicles”. Namun Yeonwoo tidak bisa memenuhi tawaran tersebut lantaran masalah kecemasan sosial yang dialaminya saat itu.

Memiliki tipe pasangan yang unik 

Dalam salah satu fanbase dikatakan bahwa Yeonwoo menyukai pria yang terlihat tidak menyukainya, tetapi sebenarnya menyukainya. Lalu, apakah Yeonwoo menemukan hal tersebut dalam diri Lee Min Ho?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Yeonwoo

Loading