Sukses

Entertainment

Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah yang Tengah Hamil Muda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti turut menjaga kehamilan putrinya, Aurel Hermansyah. Dia pun memberikan pesan pada istri Atta Halilintar itu untuk mengutamakan nutrisi yang dikonsumsi.

"Karena saya maunya dia itu bisa provide 1000 hari pertama. Artinya nutrisi yang baik buat dia, kan, kita tahu nih makanan pedas sama asin-asin yang memang rata-rata bisa lebih mudah menarik minat. Nah takutnya asupan daripada di 1000 hari pertama ini kurang," ujar Krisdayanti.

Beruntung, kini Aurel Hermansyah sudah dalam kondisi yang tercukupi nutrisinya. Menurut dia, Aurel telah banyak mengonsumsi susu dan vitamin yang menyehatkan selama hamil.

"Tapi alhamdulillah susu untuk tulang, vitamin, dan dari obgyn begitu detail ya ke Aurel. Mudah-mudahan semuanya cukup bikin dia lebih kuat," tutur Kridayanti

Ingatkan Aurel untuk Tidur Tepat Waktu

Tak lupa, Krisdayanti juga sering mengingatkan Aurel untuk tidur tepat waktu, mengikuti senam hamil dll. Semua itu dilakukan agar kehamilan Aurel kali ini berjalan baik hingga persalinan.

"Ya kalau memang mau lahiran normal saya bilang ikutin saja program apa pun misalnya sekarang kan ada les senam hamil, dan lain-lain. Jangan sampai ada darah tinggi dan lain-lain. Makanya saya selalu ingetin istirahat," tutur Krisdayanti.

"Makanya saya selalu ingatin waktunya istirahat, jam 11 biasanya sudah waktunya tidur. Dia mungkin kebawa arus kerja suaminya jadi mungkin tidurnya juga jadi begadang, itu bahaya," lanjut Krisdayanti.

 

Bersyukur Jadi Sering Bertemu Anak

Selanjutnya, Krisdayanti mengaku sangat bersyukur dengan kehamilan putrinya ini. Karena dengan begitu, dia dan Aurel Hermansyah jadi semakin dekat.

"Pokoknya fase hamil ini akan jadi momen yang paling baik untuk Aurel menanyakan apa pun ke saya. Karena mungkin dia melihat pengalaman yang didapati oleh ibunya," kata Krisdayanti.

Usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki bulan ketiga. Diketahui, jenis kelamin calon anak pertama Aurel dan Atta Halilintar adalah perempuan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading