Sukses

Entertainment

Setelah Isu Perselingkuhan, Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad

Fimela.com, Jakarta Hubungan rumah tangga pasangan selebriti Tyna Kanna dan Kenang Mirdad berujung perpisahan setelah isu perselingkuhan. Saat ini Tyna sudah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu.

Gugatan cerai Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (30/8/2021) dengan nomor perkara 2982 pdtg 2021. "Tyna Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di Kepaniteraan PA Jakarta Selatan per tanggal 30 Agustus 2021," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui awak media, Selasa (31/8/2021).

Sidang Perdana

Taslimah mengatakan sidang perdana perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan digelar pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi.

"Agenda persidangannya pada tanggal 21 September 2021 beragendakan mediasi," ucapnya.

Minta Hak Asuh Anak

Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga meminta hak asuh kedua anak mereka, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Taslimah juga menegaskan tidak ada pembagian harta gono-gini.

"Tuntutannya tadi telah kami sebutkan bahwa penggugat menggugat perceraian dan permohonan hak asuh anak. Tidak ada permintaan gono gini," jelasnya.

Sekedar informasi, Tyna Kanna resmi menikah dengan Kenang Mirdad pada 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak.

Sebelumnya, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad terlihat sebagai pasangan harmonis. Namun beberapa hari belakangan, rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan Tyna dengan teman satu klub sepedanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading