Sukses

Entertainment

5 Fakta Nicholas Sean Dipolisikan Selebgram Ayu Thalia, Ada Cekcok dan Dugaan Penganiayaan

Fimela.com, Jakarta Nicholas Sean, yang merupakan anak sulung Ahok, dipolisikan oleh selebgram Ayu Thalia. Ayu melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara karena dugaan penganiayaan yang dilakukan kepadanya.

Perempuan yang dikenal dengan nama Thata Anma tersebut mengaku mendapatkan perlakuan yang membuat luka di bagian tubuhnya. Ya, ia didorong keluar dari mobil Nicholas Sean sehingga kedua kakinya terluka.

Diketahui Ayu Thalia melaporkan dugaan penganiaayan yang dilakukan Nicholas Sean. Peristiwa itu dialami Ayu di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada 27 Agustus 2021, sekitar pukul 23.00 WIB. Berikut beberapa fakta terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Kronologi

Dalam laporan yang dibuat, Thalia Ayu membeberkan kronologi kejadian yang dialaminya. Peristiwa terjadi di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prastage yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ucap pemilik nama lain Thata Anma.

CekCok

Dalam keterangannya, Ayu Thalia mengatakan bahwa Nicholas Sean menyuruhnya masuk ke dalam mobil. Ayu Thalia mengatakan bahwa anak sulung Ahok itu merasa sakit hati dan terjadilah cekcok.

"Dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," paparnya.

Pengacara Menanggapi

Terkait kasus dugaan penganiayaan itu, Ahmad Ramzy selalu kuasa hukum Nicholas Sean membantah tudingan Ayu Thalia. Kendati demikian, ia membenarkan adanya percekcokan antara keduanya saat berada di dalam mobil.

"Yang jelas, Sean menyuruh keluar (Ayu Thalia) dari mobil karena ada cekcok," kata Ahmad Ramzy, ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

Bukan Mendorong

Mengenai cekcok yang terjadi, Ahmad Ramzy tidak menjelaskan secara detail. Namun, dirinya enegaskan bahwa kliennya tak seperti yang dituduhkan. Tidak ada kontak fisik, apalagi terjadi kekerasan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia.

"Yang jelas ada omongan dan meminta Thania untuk keluar mobilnya. Tidak pernah mendorong atau sentuhan fisik, tidak pernah," sambung Ahmad Ramzy.

"Sean tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan. Dia melompat kok dari dalam mobil," ujar kuasa hukum Nicholas Sean, Achmad Razy.

Lapor Balik

Karena merasa difitnah, Nicholas Sean siap melaporkan balik Ayu Thalia. Hal itu akan dilakukan jika Thalia tidak melakukan permintaan maaf setelah dianggap mencemarkan nama baiknya dan keluarga.

"Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk minta maaf, maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum," tegas Sean melalui pernyataan yang dibacakan Ahmad Ramzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading