Sukses

Entertainment

5 Potret Ketika Nagita Slavina Pakai Baju Sama Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang selebriti. Tidak heran jika mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk tampil maksimal di depan publik. Tak terkecuali Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad ini terkenal sebagai selebriti yang kerap mengenakan barang branded.

Tidak heran jika perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini banyak sekali pakaian di lemarinya. Akan tetapi siapa yang menyangka jika perempuan yang akrab disapa Gigi ini beberapa kali kepergok mengenakan baju yang sama di momen yang berbeda.

Lantas seperti apa potret Nagita Slavina ketika kepergok mengenakan baju yang sama di momen berbeda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Baju Kotak-Kotak

Ketika bermain dengan Gempita, Nagita Slavina tampil cantik dengan mengenakan baju bermotif kotak-kotak. Sedangkan ia mengenakan baju yang sama saat berlibur di Bali.

Baju Pink

Saat berlibur ke Labuan Bajo, Nagita Slavina tampil menawan ketika mengenakan busana off shoulder berwarna pink. Baju pink itu juga Nagita gunakan saat berlibur di Turki.

Dress Biru

Ketika berkunjung ke Istana Presiden di Bogor, Nagita tampak mengenakan dress bergaris biru. Ia juga mengenakan baju yang sama ketika berlibur ke Turki.

Baju Batik

Nagita Slavina tampil cantik mengenakan busana bermotif batik ketika merayakan Lebaran. Baju yang sama juga ia kenakan ketika mengambil rapot Rafathar.

Mini Dress

Nagita Slavina terlihat memesona ketika mengenakan mini dress saat berlibur ke Sumba. Setahun kemudian, ia mengenakan baju yang sama saat berlibur di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading