Sukses

Entertainment

7 Artis Lakoni Diet Sehat dan Berhasil Bikin Pangling, Terbaru Ivan Gunawan Juga Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Kesadaran untuk melakukan diet sehat semakin banyak terjadi pada kalangan masyarakat, tak terkecuali artis. Biasanya diet sehat terkait dengan mengubah pola hidup sehat dan juga pola makan yang bernutrisi serta teratur.

Sederet nama artis pun berhasil membuat bobot tubuhnya berangsur berkurang. Demi menjaga dan mendapatkan nutrisi yang benar-benar dibutuhkan tubuh, mereka pun tak sedikit yang meminta bantuan dokter ahli gizi.

Berikut beberapa artis yang telah berhasil secara signifikan menurunkan berat badannya dan membuat pangling. Mereka pun tetap menjaga pola hidup sehat ketika sudah mencapai body goal.

Melly Goeslaw

Ada sekitar 30 kg berat tubuh yang berhasil diturunkan oleh Melly Goeslaw selama menjalani diet sehat. Ia yang kini muat dengan ukuran baju M, mengaku hanya menjaga pola makan sehat saja. Iamenampik mengonsumsi minuman pelangsing.

Okky Lukman

Okky Lukman melakukan diet sehat dan berhasil menurunkan bobot tubuhnya sampai 10 kg. Ia hanya konsisten menjaga pola makan dan pola hidup sehat seperti olahraga teratur.

Selama diet, ia juga mengaku masih mengonsumsi nasi, bahan pangan yang menjadi momok bagi sebagian orang yang melakukan diet. Bagi Okky, tujuannya menjalani diet adalah demi kesehatan, sementara turunnya berat badan adalah sebuah bonus.

Ricky Cuaca

Salah satu artis yang berhasil bikin pangling lainnya adalah Ricky Cuaca. Ia yang tadinya begitu tambun, berhasil menurunkan berat tubuhnya sampai 40 kg. I mengaku tak meniru diet orang lain karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda.

Hanya saja, ia tetap mengatur pola makan seimbang, melakukan olahraga, dan paling penting adalah konsisten. Baginya, diet tak bisa langsung instan dengan hasil yang diinginkan.

Kemal Mochtar

Presenter yang juga pernah menjajal dunia akting ini sukses melakoni diet sukses. Dari awal berat tubuhnya mencapai 120 kg, kemudian ia berhasil mencapai bobot ideal menjadi 69 kg. Konsisten menurutnya adalah kunci paling penting.

Sementara olahraga juga memegang peran penting lainnya, sebagai penunjang keberhasilan diet dan mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar.

Tasya Kamila

Tasya menjalani diet sehat dengan menjaga pola makan yang bergizi seimbang. Ia juga menggandeng dokter ahli gizi untuk mendapatkan nutrisi yang benar-benar dibutuhkan olehnya.

Dalam uunggahannya di laman Instagramnya, tampak sekali perbedaan postur Tasya Kamila usai menjalani dua bulan dengan diet sehat, dibandingkan dengan psotur sebelumnya.

Ivan Gunawan

Menjalani diet sehat, Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya secara sgnifikan. Selama sebulan terakhir saja, posturnya telah berubah secara drastis. Menjaga asupan gizi dengan teratur dan juga berolahraga menjadi rumusnya dalam menurunkan bobot tubuh sampai 18 kg.

Tora Sudiro

Awal berniat menurunkan berat badan, bobot tubuh Tora Sudiromencapai 100 kg lebih. Kini, setelah menjalani diet sehat, Tora mampu membuat tubuhnya menyusut sampai 12 kg. Ia pun terlihat lebih langsng saat ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dinda Ghania Kolaborasi dengan Melly Goeslaw untuk Single Keempatnya