Sukses

Entertainment

11 Tahun Menikah, Ririn Dwi Ariyanti Santai Digugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Artis Ririn Dwi Ariyanti akhirnya angkat bicara terkait gugatan cerai yang dilayangkan suami, Aldi Bragi. Meski digugat cerai, perempuan kelahiran Malang, 6 November 1985 itu justru terlihat santai.

Menurut Ririn Dwi Ariyanti, apa yang dilakukan Aldi Bragi adalah hal bagus untuk pernikahannya ke depan. Seperti diketahui, Aldi Bragi mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus kemarin.

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus," ungkap Ririn Dwi Ariyanti ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021).

Keinginan Cerai Sudah Lama

Lebih lanjut, Ririn Dwi Aryanti menegaskan bahwa keinginan bercerai sudah cukup lama. Bukan hanya dari pihaknya saja, namun Aldi Bragi juga menginginkan perpisahan tersebut.

"Memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama," ungkap pemain sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran itu.

Disinggung mengenai apa yang terjadi dengan rumah tangganya, Ririn Dwi Ariyanti tidak mau menjelaskan secara gamblang. Dia justru kembali menegaskan sudah lama ingin bercerai dengan suami.

"Sudah itu aja (alasannya). Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke," jawabnya singkat.

Mohon Doa

Selanjutnya Ririn memohon doa agar perceraiannya dengan pria yang menikahinya tahun 2010 itu berjalan lancar. Ditanya terkait kabar perselingkuhan dirinya dengan Jonathan Frizzy (Ijonk), dia memilih meninggalkan awak media.

"Ya doanya mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja," ujar Ririn Dwi Ariyanti sambil pergi.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Proses Mediasi Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Gagal
Artikel Selanjutnya
Keluarga Benarkan Ada Kedekatan Antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti