Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Hamil, Ashanty Puji Kesabaran Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty tak bisa menutupi kebahagiaannya pasca putri sambungnya, Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan. Antusiasme untuk mendapatkan cucu dari Aurel pun membuat Ashanty jadi lebih bawel dengan beberapa nasihat tentang kehamilan.

Hal itu diungkap Ashanty saat ditemui awak media di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ia mengaku kerap menasihati Aurel agar lebih menjaga kehamilannya kali ini karena sempat mengalami keguguran.

"Sebenarnya kita apa aja (soal jenis kelamin) yang penting anaknya sehat, ibunya juga sehat, itu yang paling utama. Soalnya aku tuh yang sering bawel ke dia, jadi kita kasih masukan yang terbaik buat dia seputar kehamilan, apa yang di larang apa yang nggak," ungkap Ashanty.

Tak Banyak Larangan

Meski kerap bawel seputar kehamilan, namun Ashanty tak ingin pula terlalu melarang Aurel terkait berbagai mitos yang tentang kehamilan. Yang terpenting baginya, Aurel bisa happy menjalani kehamilan kali ini sehingga semuanya bisa berjalan lancar sampai proses persalinan.

"Aku ngasih pantangan yang bener-bener berbahaya seperti kerang yang ada mecury-mercurynya, tapi yang lain boleh tapi segala sesuatu yang berlebihan nggak bagus dan tidak baik," paparnya.

Puji Atta Halilintar

Ashanty pun tak malu untuk memuji Atta Halilintar dalam menyikapi perubahan hormon Aurel selama proses kehamilan. Menurutnya, hobi Aurel belanja online yang terkesan berlebihan selama hamil pun ditanggapi santai oleh Atta yang menganggap hal itu demi kesenangan sang istri.

"Alhamdulillahnya suaminya sabar menghadapi hormon atau perubahan saat hamil, kan tidak menentu. Contohnya hobinya shopping lah, kemarin sampai kita geleng-geleng kepala, ya kita bercanda-bercanda aja. Ya mau larang juga harus liat-liat, tapi abang (Atta) siap jadi suami yang sabar dan siaga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading