Sukses

Entertainment

Happy jadi Calon Nenek, Ashanty Doakan Kondisi Aurel Hermansyah dan Janin Dalam Kandungannya

Fimela.com, Jakarta Ashanty menyambut hangat kehadiran calon cucunya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Sejak awal, ia mengaku tak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin calon anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kini akan menginjak usia kandungan 4 bulan. Baginya, yang terpenting ialah kesehatan ibu dan janinnya.

Hal itu diungkap Ashanty saat ditemui awak media di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ketimbang mempersoalkan jenis kelamin, ia mengaku lebih concern supaya Aurel dan calon anaknya bisa terus sehat sampai waktunya melahirkan.

"Intinya kita semua happy mau boy atau girl krna akan menajdi cucu pertama kita. Yang penting sekarang sehat semua, mamanya atau bayinya," kata Ashanty.

Tak Mau Terlalu Mencampuri

Meski antusias, namun istri dari Anang Hermansyah itu mengaku tak mau terlalu mencampuri hal-hal personal terkait calon cucunya itu. Biar bagaimana pun, ada hak Aurel dan Atta sebagai orangtua untuk menentukan yang terbaik bagi calon anak mereka.

"kita juga harus tetap menyerahkan ke orangtuanya (Atta dan Aurel), kita nggak mau yang gimana gitu, yang pasti kita ngasih saran yang baik, kalau mencampuri lebih jauh juga nggak baik," paparnya.

Dukungan

Yang terpenting bagi Ashanty saar ini ialah bagaimana menjaga kesehatan fisik dan psikis Aurel sampai persalinan. Selain doa, ia juga sebisa mungkin memberikan dukungan dan wejangan yang terbaik bagi putrinya itu.

"Ya Kita selalu mendoakan. Aku juga lagi hobby masak kan, dikit-dikit ngirim ke dia yang dia suka. Dia kan suka pedes, tapi dia takut kalau pedes nanti anaknya gimana-gimana, aku bilang itu cuman mitos. Kalau makan terlalu pedes nggak bolehnya takutnya asam lambung atau maag, nanti juga kasian baby-nya. Pesannya makan aja yang di suka, tapi jangan yang berbahaya," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading