Sukses

Entertainment

9 Tahun Vakum, Vic Chou Akan Menyapa Penggemar Lewat Serial Danger Zone yang Penuh Plot Twist

Fimela.com, Jakarta Aktor Vic Chou akan yang populer dan digemari masyarakat Indonesia lewat serial Meteor Gaeden itu akan kembali hadir menyapa penggemarnya setelah sembilan tahun vakum lewat serial Danger Zone.

Lewat virtual press coverence yang digelar Rabu (1/9), Vic Chou menceritakan karakter yang diperankannya sebagai Liang Yan Dong, seorang kriminal yang dingin dan pendiam. Dalam persiapannya, Vic yang juga berperan sebagai pengacara, ia pun banyak belajar dari konsultan hukum.

Ya, selain harus banyak mengetahui berbagai istilah hukum, Vic juga belajar tentang bagaimana ia harus tampil saat berada di pengadilan. "Kami telah berlatih untuk memastikan proses syuting berjalan dengan lancar," kata Vic Chou kepada Fimela.

Sifat Asli Vic Chou

Meski memerankan tokoh yang dingin, diakui para bintang Danger Zone, sosok Vic yang asli sangat berbeda dari tokoh yang ia perankan. Liang Yan Dong digambarkan sebagai sosok yang dingin dan pendiam, sedangkan Vic yang asli sangat hangat dan suka bercanda.

Bintang Danger Zone

Selain Vic Chou, Danger Zone juga dibintangi bintang-bintang populer di antaranya, Christopher Lee, Berant Zhu, Sandrine Pinna, Hsing Kuo Wu, dan Jing Hua Tseng.

Danger Zone sendiri akan tayang perdana hari ini (3/9), pukul 19.00 eksklusif hanya iQiyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading