Sukses

Entertainment

Tom Holland Kirim Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Zendaya

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Zendaya dan Tom Holland selalu menyita perhatian publik. Kali ini, aktor pemeran Spider-man: Homecoming itu memberikan ucapan ulang tahun yang romantis pada Zendaya. 1 September memang merupakan hari ulang tahun Zendaya ke-25.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram @tomholland2013, tampak Zendaya memangku dagunya di pundak Tom sambil memotret pantulan diri mereka di cermin. Sementara Tom berbalut kostum Spider-man.

My MJ, have the happiest of birthdays. Gimme a call when your up xxx (MJ-ku, selamat ulang tahun. Telepon aku ketika kamu sudah bangun)” bunyi caption foto tersebut. Seperti yang diketahui, MJ merupakan singkatan dari Michelle Jones, yaitu pasangan Spider-man di Spider-man: Homecoming, yang juga menjadi momen awal kedekatan Tom Holland dan Zendaya.

Reaksi Netizen

Unggahan Tom Holland pun menyebar dengan cepat di media sosial. Tak ayal, warga Twitter ramai membicarakan hal ini sampai “Zendaya” dan “Tom Holland” menjadi trending topic pada 1 September.

Sebuah akun fanbase @tomhollandsdaya di Twitter bahkan menuliskan, “Tom went from calling Zendaya mate to birthday girl to MY MJ… :,) (Tom awalnya memanggil Zendaya teman, gadis yang berulang tahun, lalu MJ-ku)”

Ucapan ulang tahun manis bagi Zendaya selalu Tom berikan setiap tahunnya. Namun yang membuat tahun ini spesial adalah panggilan “my MJ” dari Tom untuk Zendaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading