Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Bersaing Jadi Pembawa Acara Televisi Terpopuler ITA 2021

Fimela.com, Jakarta Sebagai pembawa acara, nama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu sudah demikian malang melintang di industri hiburan tanah air. Dominasi keduanya di berbagai acara televisi juga masih bisa dirasakan sampai sekarang ini.

Tak muluk ketika nama Raffi dan Ruben masuk sebagai nominasi dalam kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler dalam gelaran Indonesian Television Awards 2021. Keduanya pun mengaku sangat senang karena namanya masih bisa masuk dalam nominasi ajang penghargaan.

"Sekali lagi terima kasih kepada ITA. Bagi aku ini adalah sebuah ajang bergengsi dan untuk Kita yang bekerja setiap hari tanpa melihat waktu, ini seperti…seneng gitu," kata Ruben Onsu dalam konferensi pers, baru-baru ini.

Senada dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad pun mengaku bahagia. "Alhamdulillah seneng banget, di setiap tahunnya aku selalu menjadi bagian dari Indonesian Television Awards, mulai dari pengisi acara, pembaca nominasi, nominator," imbuhnya.

Bikin Semangat

Ajang penghargaan bagi para insan pertelevisian Indonesia yaitu Indonesian Television Awards (ITA) 2021, akan kembali hadir tahun ini. Di tahun ke-6 penyelenggaraannya secara berturut-turut tersebut, terdapat 14 kategori penghargaan.

Kategori penghargaan tersebut terdiri dari 9 kategori program televisi dan 5 kategori individu, dimana dua kategori diantaranya adalah kategori baru yaitu ‘Kategori Program Spesial Terpopuler’ dan ‘Kategori Artis Televisi Terpopuler’.

Bagi Ruben dan Raffi, acara penghargaan seperti ini merupakan sebuah penyemangat dalam berkarya. "Akhirnya ada di pikiran masyarakat dan yang diinget masyarakat. Kalau menang seneng, kalau ga menang, yaa mau gimana lagi. Tapi udah jadi nominasi aja udah seneng banget,” ujar Ruben.

"ITA ini yang bikin Kita semangat terus untuk menghibur masyarakat karena memang dunia entertaiment tidak boleh mati,” tegas Raffi Ahmad.

Sebuah Apresiasi

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan bahwa ITA 2021 menjadi suatu apresiasi bagi para pihak di balik program–program yang tayang di televisi, terutama di masa pandemi dengan tantangan yang luar biasa.

“Tahun ini merupakan tahun ke-6 Indonesian Television Awards hadir. Tentunya karena karya dan kerja keras mereka selain menjadi hiburan utama untuk kebanyakan masyarakat juga menjadi program yang sangat diminati sehingga masuk menjadi nominasi ITA 2021. ITA 2021 selain cerminan dari program favorit pilihan pemirsa televisi juga merefleksikan persepsi terhadap figur–figur di layar televisi Indonesia sepanjang tahun 2020-2021," tuturnya.

"Semoga ITA 2021 dapat menjadi pemacu bagi seluruh insan pertelevisian untuk terus menghasilkan kreativitas ataupun program terbaik di dunia pertelevisian Indonesia juga untuk para insan di depan layar menjadi motivasi untuk menjadi figur yang berkesan untuk pemirsa,” kata Dini Putri.

Gelaran Meriah

Ajang penghargaan bergengsi ini kembali ditayangkan oleh RCTI serta GTV pada Senin, 27 September 2021 pukul 17.30 WIB. Program Malam Puncak ITA 2021 pastinya dengan sangat meriah dan menarik. Tidak hanya para artis–artis dan nomine yang bakal hadir, namun malam puncak ITA 2021 akan semakin meriah dengan hadirnya para pengisi acara yang pastinya sangat menghibur.

Tidak hanya artis dan performer dari Tanah Air, malam puncak ITA setiap tahunnya juga selalu menghadirkan artis ataupun performer dari luar negeri. Seperti halnya tahun lalu, Malam Puncak ITA menghadirkan tamu spesial asal Korea yaitu SuperM & Siwon Super Junior. Tahun ini, kira – kira siapa artis luar negeri yang akan memeriahkan acara malam puncak ITA 2021?

“Tampilan dari panggung yang megah dan juga tata lampu yang menawan pastinya akan memanjakan mata para pemirsa yang menyaksikan. Siapa bintang tamu spesial yang akan hadir di malam puncak ITA 2021? Ikuti perkembangan ITA 2021 di sosial media Indonesian Television Awards dan sosial media RCTI,” ucap Fabian Dharmawan selaku VP Head of Production Division RCTI.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret 7 Artis Miliki Minimarket di Rumahnya, Ada yang Punya Karyawan Khusus
Artikel Selanjutnya
Fiersa Besari Kagum dengan Sikap Raffi Ahmad