Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Komika Reza Pardede atau yang lebih dikenal dengan Coki Pardede diamankan polisi terkait kasus kepemilikan narkotika. Usai diamankan pada Rabu (1/9/2021), Coki harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota.

Usai menjalani pemeriksaan pada Kamis (2/9/2021), Coki Pardede sempat melontarkan pernyataan pada awak media. Ia mengaku dalam keadaan sehat meski harus menjalani serangkaian pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Aman. Sehat sih, saya masih sehat," kata Coki Pardede, dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment.

Hasil Tes

Coki Pardede sendiri diamankan di kediamannya, kawasan Pagedangan, Tangerang Selatan. Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu di dalam dompetnya.

Keterlibatan Coki dengan penyalahgunaan narkotika pun sudah dibuktikan oleh tes urine yang dilakukan pihak kepolisian. Usai dilakukan tes, Coki dinyatakan positif mengandung metaphetamine.

""Sudah dilakukan pemeriksaan (urine), hasilnya positif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo.

Tak Sendiri

Dalam kasus yang menjerat Coki, polisi juga turut mengamankan seorang perempuan bernama Welly. Welly disebut sebagai orang yang menyuplai narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram yang didapatkan saat polisi melakukan penggeledahan pada Coki Pardede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading