Sukses

Entertainment

7 Momen Kontroversial Coki Pardede, Termasuk Pakai Sabu Lewat Anal

Fimela.com, Jakarta Komika Coki Pardede mengejutkan banyak orang. Ia yang dikenal dengan candaan yang kerap menuai kontroversi, ditangkap polisi di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (1/9/2021).

Melalui vlog maupun media sosial, Coki sering kali memberikan komentar terkait isu-isu krusial yang sempat hangat diperbincangkan masyarakat. Mulai dari kasus pelecehan seksual, bencana alam, bahkan hingga pandemi Covid-19.

Karena pernyataannya dalam mengomentari beragam isu hangat, Coki Pardede pun kerap menjadi sasaran kegeraman warganet yang tak setuju dengan unggahan atau pendapatnya. Berikut adalah momen ketika Coki menuai kontroversi di masyarakat. Apa saja?

Soal Isu Kelaparan

Coki sempat menjadi sorotan karena unggahannya di media sosial. Kala itu Coki mengunggah potret dirinya sedang mengulurkan tangan ke arah layar televisi sambil memegang segelas minuman.

"Mari kita berbagi," tulis Coki bersama unggahan fotonya di akun Instagram tersebut.

Apa yang dilakukan Coki ini menuai kontroversi karena di layar televisi tersebut tampak foto anak-anak di Afrika yang sedang menderita kelaparan sedang mengulurkan tangan seperti meminta bantuan.

Terkait Isu Banjir

Komentar Coki Pardede terkait banjir yang pernah melanda Jakarta pernah membuat warganet juga teman sesama komika melancarkan komentar pedas kepadanya. Pernyataan kontroversial ini disampaikannya melalui Twitter.

"Buat yang semalem enggak "maksiat" tapi ikut kena dampak "azab" banjir juga, mending semalem mabok dan *****. Kami basah-basahan tapi dalam keadan senang. Anda basah-basahan tetap sebel hahaha," demikian Coki.

Soal Pelecehan Seksual

Coki Pardede kembali membuat publik meradang karena komentarnya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Gofar Hilman. Coki ketika itu justru menyebut bahwa pelaku pelecehan banyak yang memiliki karya-karya berkualitas.

"Biasanya public figur yang kena kasus pelecehan seksual atau skandal seks itu rata-rata bakatnya luar biasa lho atau pencapaiannya gokil. Harvey Weinstein, Bill Cosby, Bill Clinton, Tiger Wood, Arnold Schwarzenegger, dll. Yang enggak bisa disebut satu-satu," cuit Coki di Twitter.

Terkait Isu Pandemi

Gara-gara kicauannya, nama Coki sempat menjadi trending topic di Twitter. Gara-garanya adalah celetukan Coki terkait pandemi Covid-19 yang terkesan tak berempati. Kala itu ia bicara tentang tradisi amplop angpao berisi virus corona.

"Gong Xi Fa Cai!! Apakah di Tiongkok pas angpao dibuka isinya virus corona?" tulis Coki di Twitter @pardedereza dan langsung disinggung teman selebriti mulai dari Chef Arnold hingga Ernest Prakasa.

Tentang Isu Agama

Momen kontroversial lain yang membuat Coki Pardede dan kawannya Tretan mendapatkan sorotan publik adalah sebuah konten yang mereka buat. Keduanya konten video memasak daging babi sambil dicampur dengan minuman sari kurma.

Celetukan-celetukan mereka dalam konten tersebut pun dinilai melukai perasaan umat Islam karena menyinggung tentang ajaran agama.

Tahu Soal Sabu

Pada Mei tahun ini, Coki dan Tretan Muslim mengundang dua polwan untuk menjadi narasumber di konten kanal YouTube Majelis Lucu. Saat membahas tentang sabu, Coki seakan kebablasan dan mengetahui hal yang jarang diketahui orang awam.

Namun, kala itu Coki mengatakan bahwa ia mengetahui hal tersebut dari serial televisi Hollywood dan mendiang musikus Jimi Hendrix.

Pakai Narkoba dari Anal

Dalam pemeriksaan, ditemukan fakta baru terkait Coki Pardede yang kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Coki disebut mengonsumsi sabu dengan cara disuntik melalui anal alias di daerah dubur.

Cara tak lazim itu setelah Coki melarutkan sabu-sabu dengan cara dicampur dengan air yang sudah dididhkan.Fakta baru ini disampaikan oleh Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima. Kombes Deonijiu pada Jumat (3/9/2021).

"Setahu kami sabu itu dibakar dan dihisap. Ini teknik baru kata saudara RP (Coki), ini lebih cepat prosesnya dari pada diisap. Memang dengan jarum suntik menggunakan bantuan air panas direbus, dimendidihkan kemudian disedot masuk ke alat suntikan lalu disuntikan ke tubuhnya," ucap Deonijiu kepada wartawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading