Sukses

Entertainment

Kronologi Penangkapan Coki Pardede dalam Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Komika Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia diamankan pada Rabu (1/9/2021) malam dengan barang bukti narkotika jenis sabu. Tak sendiri, Coki diamankan bersama salah satu temannya.

Hal itu terkonfirmasi dari rilis perkara yang diterima FIMELA. Disampaikan Coki dengan nama Reza Pardede diamankan di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang hasil dari laporan masyarakat.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB bahwa di alamat sesuai TKP (kediaman Coki Pardede) sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, selanjutnya penyelidik unit 2 sub 2 menindak lanjuti dengan melaksanakan observasi dan penyelidikan ke lokasi yang di maksud. Setelah tiba di lokasi, team melihat 1 (satu) orang yang mencurigakan sesuai ciri-ciri yang di maksud," bunyi rilis perkara yang diterima.

"Kemudian pada sekitar pukul 17.00 WIB team mengamankan 1 (satu) orang yang berada di TKP, lalu di interogasi mengaku bernama sdr. REZA PARDEDE (tsk 1). Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan Dan tempat ditemukan barang bukti sesuai yang di sebutkan di atas (sabu)," lanjutnya.

Pengembangan

Dalam interogasi awal, polisi pun melakukan pengembangan dan menangkap seorang bernama Welly yang diduga sebagai pemasok narkoba untuk Coki Pardede.

"Kemudian Team bergegas menuju lokasi yang di maksud, Setelah tiba di lokasi yang di maksud sekira pukul 21.00 WIB Team melihat Sdri. WELLY (tsk 2) Kemudian dillakukan penggeledahan Badan dan Tempat dan introgasi Sdri. WELLY (tsk 2) mengaku memberikan Narkotika Jenis sabu kepada Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," sambungnya.

Pemeriksaan Lebih Lanjut

Saat ini, Coki Pardede masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Metro Tangerang Kota. Tersangka dan barang bukti yang diamankan kini dalam penanganan Resnarkoba Polres Tangerang Kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading