Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Buka Suara tentang Pose Mesra dengan Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo buka suara soal photoshoot dengan lawan mainnya, Arya Saloka yang dinilai terlalu mesra. Hal itu disampaikannya lewat instagram stories, Senin (30/8/2021).

Amanda menegaskan bahwa foto tersebut hanya untuk kepentingan syuting sinetronnya bareng Arya Saloka. Jika terlihat sangat mesra, mereka hanya berusaha profesional menjalankan pekerjaan.

"Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara professional," kata mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Tak Ingin Bareng Arya

Selanjutnya, Amanda Manopo juga mengatakan bahwa ia tidak akan lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan Arya Saloka, kecuali sinetron yang sekarang tengah dijalani.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih," tutupnya.

Pose Seksi

Seperti diketahui, Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah jadi sorotan publik usai video photoshoot mereka di media sosial. Banyak yang menilai pemotretan itu terlalu mesra dan tidak memikirkan perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne.

Dalam pemotretan, Arya Saloka berpose merangkul pinggang serta memegang bagian paha Amanda Manopo yang sedang mengenakan dress dengan belahan tinggi. Sementara Amanda Manopo tampak merangkul pundak Arya Saloka sambil berpose menghadap ke kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading