Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS, ARMY dari Seluruh Dunia Beri Kejutan

Fimela.com, Jakarta Para penggemar BTS atau yang kerap disebut ARMY sedang menyiapkan sesuatu yang spesial untuk idola mereka. Pasalnya, salah satu member BTS, yaitu Jungkook akan bertambah usia pada 1 September.

Para ARMY tidak akan melewatkan momen spesial ini dan telah menyiapkan berbagai kejutan untuk merayakan ulang tahun sang idola. Hal menarik apa yang dilakukan ARMY? Berikut ulasannya.

Papan Reklame Jungkook di India

Wajah pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini terpampang di papan reklame sebuah halte bus di Mumbai, India. Proyek bernama “Jungkook Birthday Project” ini dijalankan oleh ARMY India. Selain wajah Jungkook, papan reklame tersebut juga diisi dengan kode QR menuju lagu-lagu solo yang dinyanyikan oleh Jungkook, beserta tulisan “Jeon Jungkook the multi talented artist”.

Melalui akun Twitter @Jungkook_INDIA, diketahui bahwa papan reklame tersebut telah dipersiapkan untuk ulang tahun Jungkook BTS sejak 29 Agustus dan akan berakhir pada 4 September mendatang.

LED Banner Jungkook di Indonesia

Tidak mau kalah, ARMY Indonesia juga turut merayakan momen bahagia ini dengan memajang wajah Jungkook pada sebuah LED banner di Kuningan City, Jakarta. Sebanyak 10 LED banners akan menayangkan wajah sang idola pada 1 September, dari pukul 07:00 WIB hingga 23:00 WIB.

Tayangan singkat berdurasi 15 detik tersebut akan tayang setiap 2 menit, sehingga diperkirakan akan tayang sebanyak 400 kali. Kabar ini diketahui dari akun Twitter @minkyungsa dan mendapat respon positif dari ARMY lainnya.

Kapal Pesiar Bertema Jungkook dari ARMY di China

Ide luar biasa dari penggemar di China, yaitu sebuah parade kapal pesiar bertemakan ulang tahun Jongkook dengan pertunjukan iluminasi di sepanjang Sungai Han, Seoul. Melalui proyek ini, Jungkook menjadi artis pertama yang memiliki parade kapal pesiar dan pertunjukan iluminasi khusus di hari ulang tahunnya.

Seakan tidak cukup dengan satu proyek, para ARMY di China juga akan mendirikan struktur panggung setinggi 7 meter yang menyerupai desain sampul lagu “Still With You” yang dinyanyikan oleh Jungkook. Struktur akan dipasang pada 1 September dan akan tetap di sana selama minggu ulang tahun Jungkook.

Proyek ini akan berlangsung di Seoul dekat gedung perusahaan manajemen BTS, HYBE. Dengan tingginya yang mencapai 7 meter, maka pengguna jalan akan dengan mudah melihat proyek tersebut. Hal ini dikatakan juga sebagai bentuk promosi lagu “Still With You”.

MAXI LED Jungkook di Italia

Masih dari ARMY Cina, perayaan ulang tahun Jungkook tidak hanya dimeriahkan di Asia, tetapi juga sampai ke Benua Eropa. Sebanyak 5 MAXI LED di Duomo Cathedral dan Mondadori Megastore, Milan. MAXI LED ini akan tayang mulai 1 September selama 24 jam.

Tayangan singkat 10 detik tersebut diperkirakan akan tayang sebanyak 900 kali. Selain merayakan ulang tahun Jungkook, proyek ini juga dilaksanakan guna memperkenalkan Jungkook ke seluruh dunia. Melali proyek ini pula Jungkook menjadi artis Korea pertama yang wajahnya tampil di MAXI LED Duomo Cathedral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • ARMY

Loading