Sukses

Entertainment

Bayaran Fantastis Maia Estianty Sebagai Juri, Jadi Modal Kuliah Anak di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty merupakan seorang artis papan atas di Indonesia. Namanya pun masuk dalam jajaran artis berbayar mahal. Hal itu diakuinya kala berbincang dengan Boy William di kanal YouTube milik presenter tersebut.

Awalnya, Boy memancing Maia dengan pertanyaan seputar pekerjaannya di dunia entertainment. Apalagi ketika sekarang ini Maia sudah memiliki suami Irwan Mussry, sosok pengusaha sukses dengan kekayaan melimpah.

"Suami kasih, dia nggak pernah ngelarang gue. Kecuali hal hal prinsip yah. Selingkuh udah pasti (dilarang)," tutur Maia Estianty dalam video yang diunggah di akun YouTube Boy William, belum lama ini.

Antara Duit Bulanan dan Gaji Juri

Selanjutnya, Boy William menyinggung soal uang bulanan ibu tiga anak itu yang diterima dari Irwan Mussry. Tentu saja uang bulanan Maia Estianty dari Irwan Mussry bukanlah jumlah yang sembarangan.

"Lebih gede bulanan jadi istri apa juri Idol?" celetuk Boy William.

Biaya Kuliah Anak

Namun, Maia Estianty ogah membongkar nominal uang bulanan yang diberikan suami kepadanya. Ia pun hanya tertawa menanggapi pertanyaan Boy William tersebut. Pun demikian, ia hanya berterima kasih lantaran gaji yang diterima selama menjadi juri Indonesian Idol cukup besar.

Maia Estianty bahkan mengatakan jika biaya kuliah anaknya, El Rumi di luar negeri ditanggung oleh dirinya sendiri. Dia mengaku membayar biaya pendidikan yang tak murah dengan menggunakan gaji dari Indonesian Idol.

"Hahaha tapi gue berterima kasih ke Idol. Gara-gara itu gue bisa menyekolahkan anak gue keluar negeri," papar Maia Estianty.

Juri Mahal

Mendapati jawaban yang kurang mengena, Boy William pun kembali melancarkan pertanyaan untuk memastikan apakah Maia Estianty termasuk kategori juri dengan bayaran fantastis atau tidak.

"Lo termasuk juri yang mahal?" tanya Boy William.

"Alhamdulillah iya. Haha," jawab Maia Estianty seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading