Sukses

Entertainment

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Pesan dalam Sinetron Cinta Amara

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dipertemukan kembali di sinetron Cinta Amara yang tayang setiap hari di SCTV pukul 14.00 WIB. Di sinetron tersebut, mereka berperan sebagai suami istri yang lama tidak bertemu.

Menurut Dude Harlino, ada banyak pesan yang disampaikan dalam sinetron terbaru rumah produksi Sinemart ini, salah satunya membahas tentang bagaimana seharusnya orang tua bersikap pada anak.

"Ada beberapa hal pelajaran yang bisa dipetik. Pertama, orang tua harus adil bagi kasih sayang pada anak-anak mereka karena kalau salah satunya nggak dapat kasih sayang, anak akan sedih dan mengganggu psikologis mereka," kata Dude Harlino saat preskon secara virtual, Kamis (2/9/2021).

 

Ada Nilai Positif

Selain itu, dari sinetron Cinta Amara, penonton bisa belajar mengenai bagaimana membangun rumah tangga yang baik dengan pasangan serta orang tua.

"Untuk suami istri, seperti gimana menghadapi masalah dengan mertua yang selalu ikut campur masalah rumah tangga. Insya Allah, kalau penonton melihatnya, akan ada hikmah yang bisa dipetik," tambahnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, sosok Amarah yang tidak tahu di mana keberadaan orang tuanya juga bisa jadi pelajaran yang diambil. Sebab, dengan begitu, seseorang dapat belajar seperti apa berjuang untuk tetap bisa hidup.

Melihat Banyak Sisi

Di acara yang sama, Alyssa Soebandono setuju dengan pendapat pria yang menikahinya itu. Bagi dia, sinetron yang dijalaninya kali ini memiliki banyak hikmah yang bisa diambil.

"Intinya yang bikin ini berbeda itu karena kita jadi tahu bagaimana bisa lihat dunia anak, pergaulan mereka seperti apa. Setiap anak kan berbeda-beda, di sini akan sangat terasa. Anak dimanja akan seperti apa, kalau yang tidak seperti apa," ujarnya.

"Jadi sinetron ini membahas tentang parenting, adab berumah tangga, yah pokoknya bisa diambil positifnya lah," tambah ibu dua anak itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading