Sukses

Entertainment

Cerita Baim Wong Tentang Paula Verhoeven yang Alami Demam Berdarah Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Artis Baim Wong mengungkapkan bahwa sang istri, Paula Verhoeven pernah mengalami demam berdarah saat hamil anak kedua. Kala itu, nyawa ibu satu anak ini sempat dalam kondisi kritis.

Hal itu diungkapkan Baim Wong saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Asix milik Anang Hermansyah yang diunggah beberapa waktu lalu. Beruntung, kini Paula sudah sembuh dari penyakit tersebut.

"Kemarin DBD kasihan, pas sudah tujuh bulan. Kata dokter bahayanya bukan anaknya tapi ibu hamilnya. Tapi setelah sembuh untungnya dikasih tahunya (ke Paula Verhoeven)," kata Baim Wong.

Yakin Sembuh

Meski begitu, Baim Wong sudah tahu mengenai kemungkinan terburuk yang akan menimpa Paula Verhoeven saat itu. Tetapi di satu sisi, dia memasrahkan segala hal pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kalau aku dikasih tahunya pas Paula sakit. Baim dijaga baik-baik yah. Walaupun saya nggak bisa bilang detailnya hati-hati. Saya nyerahin ke Yang Atas. Yakin sembuh aja," tutur Baim Wong.

Paula Tak Minum Obat

Lebih lanjut, Baim Wong mengatakan penyakit demam berdarah memang sangat berbahaya untuk ibu hamil. Apalagi saat itu, Paula tidak diizinkan mengkonsumsi obat pereda.

"Karena DBD itu kan ketika ibu hamil nggak bisa minum obat. Bayangin aja sakit segitunya, dia nggak bisa minum obat. Kan nggak boleh ada yang dikandung. Jadi mau panas, mau meriang nggak boleh minum obat," sambungnya lagi.

Disinggung tak bahas masalah ini ke publik, bapak satu anak itu punya alasannya sendiri. "Takut saya," ucap Baim Wong.

Terpenting saat ini, Baim Wong bahagia melihat Paula Verhoeven yang sudah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut. Bahkan tak hanya Paula, kondisi janin di dalam perut sang istri juga dalam keadaan baik. "Baru sembuh alhamdulillah," jelas Baim Wong.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Ikut Fashion Show di Luar Negeri, Dinda Hauw Menawan Pakai Gaun
Artikel Selanjutnya
Berkat Media Sosial, 5 Artis Indonesia Ini Menikah