Sukses

Entertainment

Sikap Bucin Kim Seon Ho ke Shin Min Ah Lesatkan Rating Hometown Cha-Cha-Cha

Fimela.com, Jakarta Drama Hometown Cha-Cha-Cha mempertemukan aktor-aktris karismatik, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Bahkan penggemar menjuluki mereka sebagai dimple couple, atau pasangan yang sama-sama punya lesung pipit.

Chemistry yang terjalin oleh keduanya turut dirasakan oleh penonton setia. Alhasil drama ini beberapa kali meraih rekor rating tertinggi, mengalahkan sejumlah judul populer lain.

Minggu kemarin, Hometown Cha-Cha-Cha menampilkan episode keempat. Hong Du Sik, karakter yang diperankan Seonho menunjukkan sikap bucinnya kepada Yoon Hye Jin (Shin Min Ah).

Luangkan Waktu

Suatu hari, Dushik sudah memantapkan hati untuk tidak bekerja dan menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Ia berencana untuk ke pantai dan berselancar sebagai quality time.

Namun ia mendengar kabar ada pelecehan yang terjadi di tempat kerja Hyejin, dan berlari menuju ke sana. Dushik turut menendang sang pelaku dan memastikan Hyejin baik-baik saja. Adegan lucu ini pun makin menarik dengan bumbu romantis yang disajikan.

Rekor Rating

Hometown Cha-Cha-Cha sudah menunjukkan rating yang bagus sejak awal penayangannya di tvN. Di pekan pertama drama ini meraih rating sebesar 6 persen, disusul pekan kedua mencapai 8 persen.

Di episode keempat yang tayang Minggu (5/9), tercatat angka rating menyentuh 8,7 persen. Daya tarik pasangan lesung pipit ini rupanya sukses mendatangkan rasa penasaran bagi yang menonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Kim Seon-ho merupakan aktor yang berasal dari Korea Selatan. Dia memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama teater.

    Kim Seo-ho

  • Hometown Cha-Cha-Cha adalah seri televisi drama Korea Selatan, yang dibintangi oleh Shin Min-a, Kim Seon-ho dan Lee Sang-yi.

    Hometown Cha-Cha-Cha

Loading