Sukses

Fashion

7 Pakaian Shin Min Ah di Drama Hometown Cha-Cha-Cha yang Tidak Murah

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Selatan Hometown Cha-Cha-Cha bertahan stabil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Menurut Nielsen Korea Selatan, episode keempat Hometown Cha-Cha-Cha mencetak rating nasional rata-rata 8,7 persen, mempertahankan rekor tertinggi sepanjang masa dari malam sebelumnya.

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,3 persen dan puncak 4,9 persen.

Drama yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini menceritakan seorang dokter gigi yang pindah ke desa Gongjin di sekitar tepi laut, lalu bertemu seorang pria serba bisa.

Bukan hanya latar ceritanya saja yang ditunggu-tunggu, melainkan beberapa pakaian Shin Min Ah yang berperan sebagai dokter gigi dalam drama tersebut menarik perhatian. Ia mengenakan pakaian dari brand fashion high end dengan harga yang tidak murah. Apa saja yanh Shin Min Ah kenakan? Mari kita ulas melansir Instagtam @kdrama-fashion

1. Gucci

Di episode 3, Shin Min Ah mengenakan pakaian serba gucci mulai dari atasan silk shirt with bee warna ungu dipadukan dengan pants wool warna maroon. Satu set pakaian tersebut sekitar Rp18 jutaan.

2. Weekend Max Mara

Di episode 4, Shin Min Ah tampil santai mengenakan pakaian flutterflies pullover pink dari brand Max Mara seharga Rp3 juta. Dipadukan dengan mini sling bag cokelat dari Hermes. 

3. Dress Gucci

Shin Min ah mengenakan dress biru dengan motif print tulip dari Gucci seharga Rp45 juta. Ia juga membawa tas handbag ukuran medium dari brand yang sama seharga Rp56 juta.

4. Alexander McQueen

Shin Min Ah tampak anggun mengenakan atas high neck putih rajut dipadukan dengan midi skirt hitam dari Alexander McQueen seharga Rp17 jutaan. 

5. Phillip Lim

Kemeja kuning oversize yang dikenakan Shin Min Ah tampak membuat tampilannya casual. Harga kemejan ini berkisar Rp4,9 juta.

6. Max Mara

Mulai dari atasan hitam wool seharga Rp5,5 jutaan dengan skirt putih seharga Rp5,4 juga dari brand Max Mara.

7. Lauren Ralph Lauren

Tampil santai mengenakan tshirt knit kuning dari Lauren Ralph Luaren seharga Rp700 ribuan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading