Sukses

Entertainment

Preview Vidio Original Series Live with My Ketos Episode 2: Aturan Konyol di Rumah Gabriella

Fimela.com, Jakarta Vidio original series Live with My Ketos episode 2 akan tayang pada Selasa, (7/9/2021). Episode sebelumnya masih berupa pengenalan dua karakter utama, yaitu Gabriella atau El yang dibintangi Adhisty Zara dan Alvaro yang diperankan Arbani Yasiz.

Dalam episode pertamanya diceritakan kompetisi memasak bergengsi di sekolah kejuruan telah dimulai. Gabriella harus bersaing dengan Alvaro, ketua OSIS di sekolahnya yang menyebalkan. Mereka sama-sama bertekad untuk menang demi mendapatkan kursus memasak singkat di sekolah kuliner yang ada di Paris.

Kisah dalam serial Live with My Ketos semakin seru saat kedua sahabat Gabriella dan geng Alvaro kompak menjodohkan mereka. Alvaro akhirnya ditantang untuk menaklukkan hati El. Alvaro menerimanya dan berhasil membuat langkah pertama, yaitu pindah ke rumah El.

 

Preview Live with My Ketos Episode 2

Dalam preview episode selanjutnya, Alvaro yang tinggal di rumah Gabriella mau tidak mau harus mengikuti beberapa peraturan konyol yang dibuat El. Seperti tidak boleh sarapan ketika terlambat bangun sampai harus berbicara kepada tanaman.

Karena tidak betah tinggal satu atap dengan Alvaro, El akhirnya kabur dari rumah. Angin takdir kemudian membawanya bertemu kembali dengan sahabat masa kecil dan seorang laki-laki misterius.

Sementara itu, seleksi kompetisi masak di sekolah kembali dimulai dan El mungkin akan butuh bantuan Alvaro. 

Seperti apa kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan serial Live with My Ketos episode 2 yang tayang eksklusif di platform streaming Vidio, Selasa (7/9/2021). Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading