Sukses

Entertainment

Dapat Pelajaran Baru, Arbani Yasiz Bisa Masak Gara-Gara Serial Live With My Ketos

Fimela.com, Jakarta Aktor Arbani Yasiz mendapat pengalaman baru usai terlibat dalam serial Live With My Ketos. Dalam serial original produksi Vidio bersama dengan Screenplay Films itu, Bani, sapaan akrabnya berperan sebagai Alvaro, ketua OSIS yang punya ketertarikan pada dunia masak.

Saat konferensi pers secara virtual, Arbani membeberkan tentang karakter Alvaro yang ia mainkan. Meski merupakan cowok populer di sekolah, namun Alvaro memiliki ketertarikan pada dunia masak karena merasa dekat dengan sang bunda.

"Alvaro ini dia orang yang suka banget sama masak. Karena setiap dia masak dia ngreasa deket banget sama ibunya. Dia orangnya baik, humble, asik," beber Arbani Yasiz, Senin (30/8/2021).

Banyak Belajar

Lebih lanjut, pemain film Roman Picisan itu juga mengaku banyak dapat pelajaran saat mendalami perannya sebagai Alvaro. Yang paling kentara tak lain tentang keterampilan memasak yang sebelumnya sama sekali tak ia miliki.

"Setelah main di sini, gue bisa jadi masak scramble egg karena gue tandinya nggak bisa masak sama sekali, tapi setelah gue ikut ini gue jadi bisa masak, cara motong daging gimana, cara otong sayuran gimana," paparnya.

Menikmati Tantangan

Tak merasa terbebani, Arbani Yasiz malah menikmati setiap tantangan yang ada, termasuk saat harus mahir memasak untuk serial Live With My Ketos. Menurutnya, hal tersebut merupakan kelebihan yang bisa ia dapatkan sebagai aktor.

"Itu yang aku suka jadi aktor itu kita banyak belajar hal-hal baru," pungkasnya.

Tentang Live With My Ketos

Secara garis besar, Live With My Ketos bercerita tentang Alvaro (Arbani Yasiz), Ketua OSIS di sekolah yang populer dan Gabriel (Adhisty Zara), cewek galak dan pemimpin gank anti cinta yang mendapat tekanan karena melarang anggotanya untuk berpacaran. Rencana pun dibuat untuk mendekatkan keduanya agar Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan tersebut.

Selain dua pemeran utama tersebut, nama-nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Arya Vasco, Maria Theodore, Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. Rencananya, Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading