Sukses

Entertainment

4 Alasan Nonton Live with My Ketos, Serial Adhisty Zara dan Arbani Yasiz

Fimela.com, Jakarta Platform streaming Vidio kembali menambah serial orisinal terbaru mereka. Berjudul Live with My Ketos, drama besutan Annisa Meutia itu tayang mulai Selasa, (31/8/2021).

Live with My Ketos mengisahkan dua karakter yang saling bertentangan, yakni Gabriella dan Alvaro. El adalah cewek galak dan keras kepala yang tidak percaya akan cinta. Demi mendapatkan kursus memasak di Paris, ia harus bersaing dengan Alvaro, ketua osis menyebalkan di sekolahnya.

Meski awalnya saling membenci dan kerap bertengkar seperti anjing dan kucing, namun perlahan keduanya mulai menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Seperti apa serunya Live with My Ketos? Nah, berikut adalah 4 alasan kenapa kamu harus nonton serial ini.

1. Adaptasi Novel Wattpad Populer

Tren adaptasi novel best seller tampaknya tak pernah mati meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Seperti Live with My Ketos yang mengadopsi kisah dari novel Wattpad populer berjudul serupa.

Di Wattpad, novel karya Matcharay ini telah dibaca lebih dari 18 juta kali. Live with My Ketos pun menjadi serial ketiga yang digarap Vidio bersama Wattpad Studios dan Screenplay Films.

2. Dibintangi Aktor dan Aktris Muda Berkualitas

Live with My Ketos diramaikan aktor dan aktris muda berbakat seperti Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore. Dalam serial ini, Zara didapuk untuk memerankan karakter Garbiella atau El. Seorang gadis keras kepala yang tidak percaya cinta.

Sementara Arbani Yasiz berperan sebagai Alvaro, ketua osis tampan dan populer yang memiliki banyak penggemar. Di sisi lain, Arya Vasco membintangi tokoh Rangga, sosok laki-laki yang pertama kali disukai El. Dan yang terakhir ada Maria Theodore sebagai Abel. Abel diceritakan sebagai perempuan yang jatuh cinta kepada Alvaro.

3. Ceritanya Ringan

Live with My Ketos tak hanya menghadirkan drama remaja dengan kehidupan sekolah dan percintaan, tetapi juga segala dilema dan konflik antar keluarga. Kendati demikian, serial ini dikemas dengan alur cerita yang ringan tanpa melupakan pesan moral di dalamnya.

Mengusung tema komedi romantis, serial ini menyuguhkan konflik lucu dan cinta segitiga antar pemainnya. Hubungan benci jadi cinta di antara mereka pun dilalui dengan menggemaskan.

4. Angkat Tema Memasak

Live With My Ketos mengangkat cerita dari para siswa sekolah kuliner. Tema itu diyakini cukup dekat dengan situasi saat ini di tengah pandemi, di mana banyak orang yang mulai memiliki hobi baru, yaitu memasak.

Hal tersebut membuat judul serial terbaru Vidio ini berbeda dari cerita remaja kebanyakan. Nah, itu tadi 4 alasan kenapa kamu harus nonton Vidio original series Live with My Ketos yang dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz.

Dua episode pertama serial ini dapat disaksikan secara gratis. Kalau kamu masih kurang yakin, simak trailernya di bawah ini ya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading