Sukses

Entertainment

Dude Harlino Bantah Harus Berpasangan dengan Alyssa Soebandono saat Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dipertemukan kembali di sinetron Cinta Amara yang tayang setiap hari di SCTV pukul 14.00 WIB. Di sinetron tersebut, mereka berperan sebagai suami istri yang lama tidak bertemu.

Kembali dipertemukan, Dude Harlino bantah kabar kalau main sinetron harus bareng sang istri. Justru, mereka menyerahkan siapa lawan mainnya pada pihak rumah produksi, Sinemart.

"Jadi kalau syarat nggak ada, kita sepenuhnya menyerahkan ke Sinemart, memasangkan main dengan siapa. Dan di sini istri saya Raya, kalau Ica (sapaan Alyssa) itu istri yang dulu," ujar Dude saat konferensi pers secara virtual, Kamis (2/9/2021).

Tak Ada Paket Honor

Lebih lanjut Dude Harlino juga membantah ada kabar paket honor jika dirinya dipasangkan dengan Alyssa Soebandono. Menurut dia, semua menerima jatahnya masing-masing.

"Kalau berkaitan dengan paket honor (saya dan ica) nggak ada sih, masing-masing aja sebenarnya," jelas bapak dua anak itu.

Tanggapan Alyssa Soebandono

Di acara yang sama, Alyssa Soebandono membenarkan apa yang disampaikan suaminya itu. Menurut dia, sebelum menikah memang tidak ada syarat khusus, seperti syuting diperbolehkan jika dalam satu projek.

"Memang saat kita mau nikah, nggak ada kesepakatan kalau nikah, harus main di judul yang sama. Kak Dude jga pernah main yang nggak sama Ica pasangannya. Kita gapapa, namanya juga main sinetron," ucapnya.

"Alhamdulillah kali ini main di judul yang sama. Kalau di plot, kita hampir jarang scene bareng, paling flash back aja. Di sinetron ini Dude lebih main bareng Raya dan lainnya," tambah Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading