Sukses

Entertainment

Lily Collins Resmi Menikah dengan Charlie McDowell dalam Upacara Intim

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang Emily in Paris, Lily Collin, yang telah resmi menikah dengan kekasihnya Charlie McDowell pada 4 September 2021, dalam upacara intim di Colorado.

Kebahagiaan tersebut terlihat dalam unggahan foto Lily pada 7 September 2021. Lewat caption, Lily menuliskan bahwa dirinya telah resmi menjadi seorang istri. "Aku tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari yang aku inginkan untukmu, dan sekarang aku menjadi istrimu," tulisnya.

"Pada 4 September 2021 kita resmi menjadi milik satu sama lain selamanya. Aku sangat mencintaimu," terang Lily Collins kepada Charlie McDowell.

Pernikahan

Di hari pernikahannya, Lily menggunakan gaun pengantin dari Ralph Lauren. Ia juga menggandeng makeup artist populer Fiona Stiles, penata rambut Gregory Russell, dan manicurist Thuy Nguyen.

Menggambarkan kebahagiaannya, Lily menyebut hari pernikahannya sebagai kenyataan yang luar biasa. "Belum pernah sebahagia ini. Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan," katanya.

"Aku tidak pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia di akhir pekan lalu, namun keajaiban adalah hal yang cukup bagus untuk memulai."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading