Sukses

Entertainment

Cuma Tiga Hari, Ivan Gunawan Rancang Baju Pernikahan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menggelar rangkaian acara pernikahan, Minggu (5/9/2021). Kali ini, Lesti menggunakan gaun karya desainer Tanah Air, Ivan Gunawan.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Ivan Gunawan. Di situ, dia membagikan potret gaun hitam yang dibuat khusus untuk Lesti di hari bahagia bersama Rizky Billar.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mengatakan perempuan 22 tahun itu tidak jadi menggunakan busana rancangannya di hari bahagia.

Desain Baju Khas Minang dengan Gaya Modern

Jika dilihat, baju dengan detail dan kain khas Minang itu dibuat dengan gaya modern. Gaun tersebut terlihat begitu cantik dan anggun saat dikenakan Lesti Kejora di rangkaian acara pernikahan.

"Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal," tulis desainer yang akrab disapa Igun itu.

Hanya Butuh Waktu Tiga Hari

Lebih lanjut Ivan Gunawan mengatakan hanya butuh tiga hari untuk merampungkan gaun Lesti Kejora. Meski sebentar, ia telah membuatnya dengan penuh cinta.

"Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora, dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta. @love_ivangunawan," pungkasnya.

Melihat hal tersebut Lesti pun mengomentari unggahan gaunnya, "Love kakak neva," tulis Lesti. "Terima kasih atas kepercayaannya," balas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading