Sukses

Entertainment

4 Potret Terbaru Ivan Gunawan yang Turun Berat Badan 18 kg

Fimela.com, Jakarta Nama Ivan Gunawan tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik. Hal itu bermula ketika ada perubahan pada bentuk badannya. Pria kelahiran 1 Januari 1982 ini berhasil menurunkan berat badannya sampai 18 kilogram.

Melalui postingan akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan kini tampak mempunyai bentuk badan yang berbeda. Kini badan Ivan kini terlihat lebih kurus dibandingkan dengan sebelumnya.

Sebelumnya Ivan Gunawan ditantang Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan minimal 20 kg selama tiga bulan dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 500 juta. Berawal dari hal terebut, pria yang akrab disapa Igun ini pun mulai menjalani pola hidup sehat dengan olahraga dan menjaga makan. Berikut potret terbaru Ivan Gunawan setelah turun 18 kilogram.

Lebih Kurus

Ivan Gunawan kini terlihat memiliki bentuk badan yang berbeda. Ivan kini mempunyai bentuk badan yang lebih kurus dibandingkan dengan sebelumnya.

Pipi Tirus

Tak hanya perubahan badan, Ivan Gunawan juga memamerkan pipinya yang makin tirus.

Busana Hitam

Dalam sebuah kesempatan, Ivan Gunawan tampak mengenakan busana berwarna hitam-hitam. Tak ayal hal tersebut membuat Ivan Gunawan terlihat lebih ramping.

Nikahan Lesti dan Rizky Billar

Ketika menghadiri acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ivan pun terlihat lebih ramping. Ia terlihat datang bersama Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading