Sukses

Entertainment

Penggemar Makin Baper dengan Hubungan Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha di Naluri Hati

Fimela.com, Jakarta Semenjak ditayangkan perdana pada 30 Agustus 2020 lalu, sinetron NALURI HATI kini menjadi salah satu sinetron yang mulai digemari publik. Sinetron ini diperankan oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Cerita yang ditawarkan pun membuat publik baper. Terlebih dengan kisah cinta dua karakter utama yaitu Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn dan Nayla yang dimainkan oleh Shanice Margaretha ini pun langsung bikin netizen terbawa perasaannya.

Tentu bukan tanpa adanya alasan. Karena selama ini chemistry yang ditunjukkan oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha sukses memerankan pasangan saling jatuh cinta.

Rela Berkorban

Dalam unggahan teranyar di Instagram sinetron NALURI HATI, tampak sebuah unggahan yang membuat publik kembali geregetan senang. Adalah sebuah konten video Tik Tok yang berdurasi sekitar 1,22 menit, terlihat ketulusan cinta dari Zain kepada Nayla.

"Kenapa kamu selalu belain aku, sampai kamu ngorbanin banyak hal buat aku," tanya Nayla.

"Aku sendiri juga gak tahu kenapa. Aku gak tahu. Tapi mungkin, hanya Tuhan yang tahu," jawab Zain tulus.

Sinopsis

NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Sementara Dinda yang tidak mengetahui perihal rencana licik tersebut, bersikap baik serta menganggap dan memperlakukan Rina layaknya ibu kandung sendiri. Rencana jahat pun mulai dilancarkan Rina dengan membunuh ayah Dinda. Setelahnya, ia juga memaksa anak tirinya itu untuk menikahi seorang lelaki pilihannya, yaitu Gilang (Donny Michael).

Belakangan, Dinda mengetahui fakta besar bahwa ternyata Gilang merupakan anak kandung Rina sendiri. Ia pun berusaha melarikan diri dari perjodohan jahat itu. Sialnya, upaya Dinda untuk kabur harus gagal lantaran Rina memukulnya hingga pingsan dan membuangnya ke tepi jurang.

Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda sewaktu secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Melihat Dinda tak sadarkan diri, Zain pun membawa Dinda ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan Dinda menderita amnesia partial sehingga kemungkinkan ia kehilangan ingatan untuk sementara waktu.

Zain pun memberikan nama Nayla kepada Dinda yang sedang mengalami hilang ingatan, serta membawanya tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Seiring perjalanan waktu, muncul benih-benih asmara di antara keduanya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Akrab Pemain Naluri Hati Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Irene Librawati
Artikel Selanjutnya
Selalu Bikin Penasaran, Siklus Kehidupan Shanice Margaretha di NALURI HATI yang Penuh Liku