Sukses

Entertainment

9 Potret Maternity Felicya Angelista Sambut Usia Tujuh Bulan Kehamilan, Ada Rasa Haru dan Cerita Unik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan beruntun dirasakan oleh pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Keduanya yang menikah pada Januari 2021, tak begitu lama untuk menanti kehadiran buah hati pertama. Ya, Felicya hamil tak lama setelah keduanya menikah.

Sekarang ini Felicya sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan. Beberapa hal pun dilakukan oleh Felicya, salah satunya adalah mengabadikan momen kehamilannya yang sebentar lagi akan berakhir. Ia melakukan pemotretan maternity shoot.

Berikut potret maternity yang dilakukan oleh pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Begitu mesra, begitu hangat, dan begitu bahagia.

Umumkan Kehamilan

Felicya Angelista pada Juni 2021 lalu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung bayi dengan jenis kelamin perempuan. Ia pun tampak terharu karena telah berbedan dua.

7 Bulan

Felicya memilih melakukan pemotretan maternity bersama sang suami, Caesar Hito sebelum memasuki usia kehamilan 7 bulan. "Besok Minggu, 5 Sept 2021 tepat 7 bulan kehamilanku," kata Felicya.

Terharu

Saat melakukan maternity shoot, Felicya Angelista mengaku terharu. Ia mengingat kembali beberapa tahun silam ketika masih pacaran sampai dengan pernikahan.

"Terharu mau nangis banget kemarin pas lagi maternity photoshoot," tutur Felicya dalam akun Instagramnya.

Tim Kesayangan

Felicya Angelista mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena terus bisa merekam perjalanan kasihnya bersama Caesar Hito dengan tim kesayangan.

"Sama @fdphotography90 (pastinya lah sm siapa lagi.. dr masih pacaran, prewedding, tunangan, sampe nikahan, sampe skg maternity selalu sama team kesayangangku @fandy_the @vuvamua @bellyiverzon ) buktinya ada di slide terakhir," tuturnya.

Berat Badan

Dalam caption yang diberikan pada unggahannya di media sosial, Felicya Angelista mengatakan bahwa berat badannya sudah sangat bertambah.

"Anyway, bukan hito yang tinggian / aku yg pendekan, tp sejujurnya aku & @hitocaesar berat badan sekarang udah sama," sambungnya.

Tak Kuat

Ada cerita menarik ketika Felicya melakoni pemotretan maternity tersebut. Ia mengaku sudah tak lagi kuat menggunakan sepatu berhak tinggi alias high heels. Saat pemotretan pun ia tak mengenakan alas kaki.

"Udah gakuat aku pake heels, jadi ku foto2nya nyeker," ujarnya.

Bayi Bergerak

Di usia kehamilan 7 bulan, Felicya Angelista banyak membagikan pengalamannya selama ini. Ia pun mengatakan jika bayinya sudah sangat aktif bergerak.

Begitu Hangat

Dalam pemotretan maternity ini, pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito terlihat begitu bahagia. Mereka tak ubahnya pasangan lain yang akan segera menimang buah hati. Pose-posenya pun terkesan sangat hangat dan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading