Sukses

Entertainment

Sinopsis Vidio Original Series Live with My Ketos Episode 2: Bertemu Rangga

Fimela.com, Jakarta Vidio original series Live with My Ketos episode 2 sudah tayang, Selasa (7/9/2021) kemarin. Diceritakan sebelumnya, geng anti cinta Gabriella/El (Adhisty Zara) dan kedua sahabat Alvaro (Arbani Yasiz) sepakat untuk menjodohkan mereka.

Alvaro menerima tantangan untuk menaklukkan hati Gabriella. Ia pun berhasil membuat langkah pertama, yaitu pindah ke rumah El. Berikut sinopsis episode terbaru Live with My Ketos.

Gabriella berencana membuat Alvaro tidak betah tinggal di rumahnya dengan merancang sejumlah peraturan konyol. Mulai dari tidak mendapat sarapan jika terlambat bangun hingga kewajiban menyapa tanaman kaktus yang ada di ruang makan.

Sampai pada suatu saat El memilih untuk kabur dari rumah karena tidak betah tinggal satu atap dengan Alvaro. Cerita Live with My Ketos berlanjut saat El bertemu Rangga (Arya Vasco).

Teman Kecil

Gabriella pergi ke sebuah gang sepi untuk mencurahkan perasaannya lewat coretan grafiti. Hanya ada dua lampu jalan yang menerangi tempat itu. El menulis "Happy freaking birthday to myself", kebetulan hari itu memang hari ulang tahunnya.

El seketika was-was dan langsung menoleh ke sampingnya. Ternyata ada seorang cowok bomber grafiti misterius berjaket hoodie, namun tudungnya tidak dipakai. Laki-laki itu tampak ingin berkenalan dengannya, namun El menghindar.

Tanpa disangka, El kembali bertemu bomber misterius itu di pesta ulang tahun sahabatnya, Abel (Maria Theodore). El akhirnya tahu laki-laki itu bernama Rangga atau Ga. Nama yang tak asing di telinganya.

Seperti nama teman kecil El, Gaga, dia adalah cinta pertama dan terakhirnya. Hal itulah yang membuat El akhirnya ingin mengenal Rangga lebih jauh.

Ulang Tahun

Alvaro melihat Gabriella pulang dari pesta ulang tahun Abel bersama Rangga. Ia sudah menyiapkan kue ulang tahun untuk gadis itu. Ini merupakan salah satu cara untuk menaklukkan hati El.

El yang awalnya menerima kue ulang tahun itu justru membuangnya ke wajah Alvaro. Meski demikian, Alvaro pantang menyerah dan mencari cara lain agar El jatuh cinta kepadanya. 

Lalu, siasat apa lagi yang dilakukan Alvaro agar El bersimpati kepadanya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Live with My Ketos episode 2 yang tayang eksklusif di platform streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lewatkan episode baru Live with My Ketos series yang tayang setiap hari Selasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading