Sukses

Entertainment

Adegan Paling Berkesan yang Dijalani Adhisty Zara di Serial Live With My Ketos

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Adhisty Zara kebagian peran berbeda di original series terbaru dari Vidio berjudul Live With My Ketos. Memerankan tokoh Gabriela, Zara diharuskan berperan sebagai gadis yang galak, sinis dan anti cinta. Ia pun mengungkap adegan paling berkesan yang harus dilakoni demi karakternya tersebut.

Bukan terkait karakter Gabriel secara personal, diakui mantan personel JKT48 itu hal yang paling berkesan dalam proses produksi serial Live With My Ketos ialah keharusannya untuk bisa memasak. Padahal, diakui Zara, dirinya sama sekali tak menguasai hal itu.

"Karena aku nggak bisa masak sama sekali, megang pisau aja aku takut. Kalau belajar motong aku takut jari aku yang kepotong," ungkap Adhisty Zara saat konferensi pers secara virtual, Senin (30/8/2021).

 

 

 

Momen Belajar

Namun, bukan Zara namanya jika tak menerima tantangan atas segala peran yang dimainkan. Ia mengaku jika saat libur syuting sempat mencoba untuk turun ke dapur dan memasak menu sederhana seperti yang dilakukan dalam serial tersebut. Sayang, hasilnya tak sesuai dengan harapan.

"Tapi sempat pas waktu libur syuting, aku belajar masak di rumah tapi gagal. Paling nggak aku tau cara megang pisau yang bener," ujarnya sambil tertawa.

 

Tentang Live With My Ketos

Secara garis besar, Live With My Ketos bercerita tentang Alvaro (Arbani Yasiz), Ketua OSIS di sekolah yang populer dan Gabriel (Adhisty Zara), cewek galak dan pemimpin gank anti cinta yang mendapat tekanan karena melarang anggotanya untuk berpacaran. Rencana pun dibuat untuk mendekatkan keduanya agar Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan tersebut.

Selain dua pemeran utama tersebut, nama-nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Arya Vasco, Maria Theodore, Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. Rencananya, Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading