Sukses

Entertainment

Soal Kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy: Kita Profesional

Fimela.com, Jakarta Jonathan Frizzy angkat bicara terkait isu yang berhembus tentang kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pria 39 tahun itu menegaskan jika dirinya dan Ririn hanya sebatas rekan kerja.

Hal itu disampaikan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy saat ditemui awak media pada Senin (6/9/2021) dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Nggak dekat apa-apa (sama Ririn), kita profesional aja," kata Jonathan Frizzy.

Tak Ada Orang Ketiga

Lebih lanjut, Jonathan Frizzy pun mengatakan jika isu adanya hubungan spesial antara dirinya dan Ririn Dwi Ariyanti tidak benar. Menurutnya, isu orang ketiga yang digulirkan terkait adanya gugatan cerai dari Dhena Devanka pada dirinya tak beralasan.

"Tidak benar sama sekali (soal isu orang ketiga)," lanjutnya.

Cerai Bersamaan

Memang isu orang ketiga dan adanya hubungan spesial antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bergulir seiring dengan perkara rumah tangga masing-masing yang terungkap ke permukaan. Saat ini, Ririn dan suaminya, Aldi Bragi juga sedang diambang perpisahan pasca adanya gugatan talak dari Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menariknya, jadwal sidang cerai mereka pun berbarengan. Terkait hal tersebut, Jonathan Frizzy pun memberikan tanggapan.

"Soal gugatan cerai, kan yang menggugat dari pihak sananya, aku nggak tahu apa-apa, kalaupun aku tahu aku nggak akan cerita lah ke semuanya, ini kan soalnya privasi keluarga, jadi tanyanya sama mereka. Kalau buat aku sih apa yang baik pasti aku akan baik dan pertahankan, kalau soal kenapa sama, tanya sama yang sana aja, saya nggak ada urusannya. Itu urusan rumah tangga orang, gak tau apa-apa aku," kata Ijonk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading