Sukses

Entertainment

Janji Prilly Latuconsina, Takkan Lakukan Hubungan Seks Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina secara tegas tidak akan melakukan seks bebas atau seks di luar nikah. Hal itu karena dia memegang teguh prinsip dari ajaran agama yang sudah dipelajarinya sejak kecil.

"Jadi kalau perempuan bisa menjaga kesucian, bisa dibilang akan disayang Tuhan. Jika manusia disayang Tuhan, mau manusia bekerja di mana pun termasuk industri sekejam seperti, Tuhan akan menolong," tutur Prilly Latuconsina di kanal YouTube Oki Setiana Dewi yang diunggah baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, Prilly Latuconsina juga mengatakan ada pernyataan ayah yang akan selalu diingatnya sampai kapan pun, yakni tentang kesucian diri seorang perempuan.

"Kamu sudah dikasih fisik yang lengkap, kemampuan bisa sekolah, bisa berkarier, masa hanya menjaga yang satu kamu nggak bisa," ujar Prilly Latuconsina, mengenang ucapan sang ayah.

Bangga dengan Pilihannya

Prilly Latuconsina mengakui, sikapnya untuk menolak seks bebas sebelum menikah membuat banyak teman-temannya heran. Namun di satu sisi, justru dia bangga dengan pilihannya itu.

"Ya begini cara aku menghargai diri sendiri. Kebetulan aku juga nggak mau sembarangan memberi selain bukan untuk suami kelak. Terlebih dengan alasan cinta, karena aku cinta sama diri aku sendiri," kata Prilly Latuconsina.

Sikap Cinta dengan Diri Sendiri

Apa yang dilakukan Prilly Latuconsina ini merupakan wujud rasa cintanya pada diri sendiri. Pemain Ganteng Ganteng Serigala itu juga mengatakan pria yang dekat dengannya belum tentu berniat baik.

"Gue menjaga diri gue karena nggak ada yang aman di dunia ini, termasuk cowok yang kita kenal baik sekali pun. Gue nggak mau menyakiti diri sendiri," tegas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading