Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Kenang Mirdad Tetap Berusaha Mempertahankan Rumah Tangga dengan Tyna Kanna

Fimela.com, Jakarta Kenang Mirdad akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangga dengan Tyna Kanna. Meskipun sang istri telah menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Hal itu disampaikan kakak dari Kenang, Nana Mirdad di tayangan cumi-cumi beberapa waktu lalu. Nana Mirdad yakin adiknya akan mempertahankan rumah tangga karena Kenang selalu menjadikan keluarga nomor satu.

"Karena bagi dia (Kenang Mirdad), keluarganya dia ya nomor satu ya, jadi apapun itu pasti dia akan berusaha mati-matian mempertahankan," kata Nana Mirdad.

Masih Tinggal Serumah

Nana Mirdad memastikan saat ini sang adik dan Tyna Kanna masih tinggal serumah, layaknya pasangan suami istri pada umumnya. "Masih kok, mereka masih satu rumah, karena kan bagaimanapun mereka masih suami istri," ucap Nana Mirdad.

Sebagai kakak, Nana Mirdad hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna. "Semoga terutama buat adik saya, Kenang supaya bisa cepat-cepat keluar dari masalah ini. Apapun itu keputusan Tyna, ya silahkan aja," tutur Nana Mirdad.

Tyna Gugat Cerai

Seperti diketahui, setelah 12 tahun menikah, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Gugatan cerai influencer itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sidang perdana perceraian keduanya bakal digelar pada 21 September 2021 dengan agenda mediasi. Selain menggugat cerai, Tyna Kanna juga meminta hak asuh atas kedua anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading