Sukses

Entertainment

Pamer Perut Sixpack, Ini Potret Kebersamaan Nana Mirdad dan Andrew White

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Indonesia, Nana Mirdad dan Andrew White kebanjiran pujian dari warganet. Pasalnya pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 mengunggah foto yang memperlihatkan body goals di akun Instagram pribadinya.

Hal tersebut terlihat dan postingan terbaru Nana Mirdad di akun Instagram pribadinya. Perempuan kelahiran 14 Maret 1986 ini mengunggah empat foto bersama Andrew White.

Dalam postingan foto itu, Nana Mirdad berpose mengenakan sport bra hitam dengan otot perutnya yang terlihat jelas. Nana tampil kasual dengan celana jeans panjang.

Six Pack

Sedangkan Andrew White tak mengenakan atas sehingga perut six pack-nya tampak jelas. Andrew White tampil maskulin dengan hanya mengenakan celana jeans panjang.

Nana Mirdad ini tak lupa menuliskan keterangan yang memperlihatkan perasaan cintanya kepada Andrew White. “Hampir 16 tahun dan sudah memiliki dua anak…. Aku semakin mencintainya,” tulis Nana Mirdad.

Six Pack

Postingan terbaru Nana Mirdad ini pun langsung mencuri perhatian publik dengan para kerabat serta warganet. Sebagaian besar dari mereka menyebut Nana dan Andrew sebagai pasangan hot mom dan hot daddy.

“Favorit couple” ujar seorang warganet. “GOALS SE-GOALS-GOALSNYA GOALS nih ahahahahahah love this couple soooooo muchossssss.. Jesus bless!!” sahut seorang warganet. My fav couple, semoga bisa kaya mereka,” kata seorang warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading