Sukses

Entertainment

Joceline Bawakan Lagu Sekarang Bilang Sayang untuk OST Film SIN Extended

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Joceline Sommer Tan membawakan lagu berjudul Sekarang Bilang Sayang untuk soundtrack film SIN Extended. Film yang dibintangi oleh Mawar De Jongh dan Bryan Domani itu akan menghadirkan beberapa scene yang tidak tayang di film sebelumnya yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Joceline mengaku sangat senang, single-nya ini terpilih menjadi soundtrack film SIN Extended. Hal itu disampaikan Joceline saat preskon virtual, Jumat (3/9/2021) malam.

"Nggak nyangka sih, I personally really like this song karena menurutku lagu ini realistis mudah didengar, jadi enak untuk didengerin saat lagi santai-santai ataupun lagi galau supaya lebih nyeeesss gitu. Apalagi kalau yang denger juga bisa mengalaminya," ujarnya.

"Saya sangat mengapresiasi kalau kalian mendengar dan menikmati single pertamaku ini, terima kasih atas dukungannya yah. Buat kalian yang merasakan lagu ini jangan putus harapan dan perjuangkan cinta kalian. Semangat," ujarnya.

Proses Rekaman

Diakui Joceline, saat proses rekaman single terbarunya ini, dia sempat mengalami kesulitan. Lantaran Joceline sendiri tinggal di Semarang, Jawa Tengah dan harus mengirim datanya ke Jakarta.

"Harusnya proses rekaman di Jakarta, sedangkan aku tinggal di Semarang dan lagi PPKM gini kan. Akhirnya kita proses recording di Semarang dan cukup rumit ya, kayak udah aman belum ya vokalnya. Untungnya semua berjalan dengan baik," tuturnya.

Kesan Cast dan Sutradara

Di satu sisi, sutradara film SIN, Herwin Novianto mengaku senang dengan hadirnya film SIN Extended di KlikFilm mulai 3 September 2021 ini. Pasalnya ada beberapa scene yang tidak tayang di film sebelumnya.

"Pastinya happy ya, film SIN Extended akhirnya tayang. Bagi penggemar film SIN, pasti penasaran ingin melihat adegam-adegan baru dalam film SIN Extended ini. Kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan di film ini," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Metta dalam film SIN, Mawar De Jongh. "Seneng banget, SIN Extended version akan tayang. Karena, ada beberapa scene yang bisa kita tonton yang belum ada di film SIN kemarin. Semoga temen -temen suka dengan filmnya dan memberi kesan baik kepada para penonton," ujar Mawar

Bryan Domani yang menjadi lawan main Mawar De Jongh juga berharap banyak yang suka dengan film SIN Extended ini." Aku berharap banyak orang yang suka dengan film ini. Sudah tidak sabar ingin melihat reaksi-reaksi orang saat menonton film SIN Extended ini. Soalnya aku juga belum tahu adegan-adegan apa saja yang baru di film ini," harap Bryan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading