Sukses

Entertainment

Banyak Ajakan Taaruf, Larissa Chou Punya Kriteria Sendiri Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou masih memulihkan diri pasca perceraiannya dengan Alvin Faiz. Ketika sang mantan suami telah mengikat tali pernikahan dengan Henny Rahman, ia tak ingin buru-buru.

Setelah resmi tak bersuami rupanya banyak tawaran taaruf yang diajukan kepada Larissa. Hal tersebut diungkap oleh pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI), Hanny Kristianto melalui unggahan di Instagram belum lama ini.

Namun Hanny juga menjelaskan jika Larissa Chou belum berniat melepas masa lajang dalam waktu dekat. Apalagi ia juga belum lepas dari masa iddah setelah perceraiannya.

Ratusan Ajakan Taaruf

Larissa saat ini sedang fokus dengan pekerjaan dan mengurus sang buah hati. Trauma karena rumah tangganya juga menjadi alasan lain yang membuatnya ingin sendiri dulu.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah. Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan di tempat yang baru," tulis Hanny (8/9).

Kriteria Pasangan

Dalam unggahannya, Hanny juga menyebut beberapa kriteria calon suami Larissa Chou. Salah satunya adalah sosok yang 'tidak terkenal' di social media.

 

"Kisi-kisi kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou

1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing

2. Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja.

3. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik."

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Single Parent, Larissa Chou Jadi Sosok yang Lebih Tangguh