Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Artis Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia. Hari ini, Rabu (8/9/2021) dia berulang tahun yang ke-34 dan dirayakan bersama keluarga tercinta yang kini tinggal di Yogyakarta.

Di hari bahagianya, Zaskia Adya Mecca sempat terkejut dengan kejutan kecil-kecilan yang sudah disiapkan keluarga hingga karangan bunga. Terlihat juga ia mendapat kue wajik yang khusus dibuat oleh asistennya mengingat istri Hanung Bramantyo itu begitu suka makan tersebut.

Hal itu semua terlihat dari unggahan terbarunya di akun instagram pribadi miliknya. Zaskia Adya Mecca pun terlihat bahagia mendapatkan banyak kejutan dari semua orang tercintanya.

Kado untuk Zaskia Adya Mecca

Dilihat dari unggahan terbaru suaminya, Hanung Bramantyo, Zaskia mendapat kado dari anak-anaknya. Putra pertama Hanung dari pernikahan sebelumnya, Bhumi memberikan kado berupa kaos.

Sementara kado dari anak ketiga Zaskia, Bhai Kaba yang paling menarik perhatian hingga mengundang tawa anggota keluarganya yang lain. Pasalnya Kaba memberikan sport bra untuk sang ibu.

"Luar biasa," ucap Zaskia terheran melihat kado dari sang putra.

Suami Berikan Baju Renang yang Seksi

Selain Kaba, Zaskia Adya Mecca juga mendapatkan hadiah tak terduga dari Hanung Bramantyo. Kali ini, sang sutradara memberikan baju renang super seksi yang membuat istri geleng kepala.

"Serem banget," celetuk Zaskia.

Di unggahan Hanung selanjutnya, dia menunjukkan para warga yang sedang menyerbu mie ayam gratis yang telah disediakan Zaskia Adya Mecca untuk merayakan hari ulang tahun.

"100 mangkuk mie ayam gratis buat tetangga di Jogja hadiah dari @zaskiadyamecca," tulis Hanung Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading