Sukses

Entertainment

Mayangsari Buktikan Cintanya, Tetap Sayang Meski Bambang Trihatmodjo Disebut Tua

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah berlangsung lebih dari 20 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (15).

Meski ada pihak yang selama ini kurang senang dengan pernikahan Mayangsari dengan 'Pangeran Cendana' tersebut, namun pernikahan Mayangsari dan Bambang bisa bertahan sampai saat ini. Bahkan keluarga ini tetap harmonis.

Mayangsari pun kerap mengunggah kebersamaan yang ada dalam keluarga kecilnya melalui akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini kala ia mengunggah sang suami yang mengenakan baju koko dan membawa sajadah.

Disebut Sudah Tua

Mayangsari merupakan penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971. Usianya sekarang ini baru saja menginjak 50 tahun. Sementara Bambang Trihatmodjo merupakan kelahiran 23 Juli 1953. Keduanya memiliki selisih usia 18 tahun.

Karena hal ini pula, banyak netizen yang mengatakan bahwa sang suami sudah tua atau sepuh. Namun, bagi Mayangsari hal itu tak masalah. Karena ia sudah sangat menyayangi sosok suami sehingga menganggapnya ganteng selamanya.

"Salam jumat barokah🙏kalo ada yg bilang Berumur,sdh tua,sdh sepuh ?? lah ya emangg.. ttp aja kusayang😍#gantengpermanen," tutur Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official.

Dibela Teman Artis

Unggahan Mayangsari ini pun mendapatkan reaksi dari beberapa teman selebriti. Mereka pun memberikan pembelaan kepada Mayangsari terkait orang-orang yang menyebut Bambang sudah tua.

"Yah.. hukum alam yaa Kalau nggak menua namanya alien," tutur Bella Saphira melalui akun terverifikasinya, bellasaphiraofficial di kolom komentar.

"Mantaaaapppp, salam sehat untuk pak Bambang dari saya dan suami ya buketu @mayangsari_official," papar Ingrid Kansil melalui akunnya ingrid_kansil.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Curhat Mayangsari yang Geram Merasa Dikhianati, Foto Vulgarnya Disebar ke Publik