Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Tengah Hamil Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akan segera menjadi orang tua. Aktris 31 tahun itu dilaporkan tengah hamil anak pertamanya, dan kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak Jennifer, Liz Mahoney kepada People, Rabu (8/9).

Seiring dengan kabar kehamilannya, potret Jennifer yang tengah hamil pun beredar di internet. Meski begitu, belum diketahui secara pasti usia kehamilannya saat ini. 

Soal menjadi seorang ibu, hal itu pernah disampaikan Jen dalam wawancara dengan Diane Sawyer. "Aku ingin menjadi seorang ibu," kata Jennifer Lawrence dikutip dari laman E!News, Kamis (9/9). 

Anak Jadi Pelengkap Hidup

Pada kesempatan berbeda, kepada Glamour Jennifer mengatakan, bahwa ia merasa hidupnya akan terasa lengkap setelah memiliki anak, "Aku membayangkan akan mempunyai anak, maka hidupku akan terasa lengkap,” ujarnya.

Jennifer dan Cooke menikah pada Oktober 2019 di Rhode Island, setelah bertemu pertama kali pada 2018. Sebelumnya, Jennifer sempat menjalin hubungan dengan sutradara bernama Darren Aronofsky lalu berpisah pada 2017.

Pasangan ini tergolong tertutup dengan kehidupan pribadi mereka, sehingga tidak diketahui informasi lebih lanjut terkait kehamilan pemeran “The Hunger Games” ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading