Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Rayakan Ulang Tahun Amora

Fimela.com, Jakarta Putri Krisdayanti, Amora Lemos sedang berbahagia. Pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-10 pada 5 September 2021. Momen spesial ini sendiri dirayakan secara sederhana.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat ikut merayakan ulang tahun Amora. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya.

"Terimakasih kakak kakak sayangnya amora kellen For sharing the happiness with all the gifts and wishes on amora birthday," tulis Krisdayanti.

Hadiah

Dalam postingan tersebut terlihat Amora, Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berpose dengan boneka Teddy Bear berukuran besar. Tampaknya ini merupakan hadiah dari Atta dan Aurel.

Tak hanya Teddy Bear berukuran besar, Amora juga diberi hadiah Nintendo Switch. Dalam postingan selanjutnya, Amora merayakan hari ulang tahunnya dengan dekorasi yang didominasi dengan warna merah muda.

Bahagia

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak tertawa lepas menikmati hari spesial Amora. Sayangnya pesta ulangtahun Amora tak dihadiri oleh Raul Lemos yang masih tinggal di Timor Leste.

Akan tetapi Raul Lemos tampak bahagia melihat kebersamaan Amora, Krisdayanti, Aurel, dan Atta. Ia meninggal komentar berupa tiga emoji hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading