Sukses

Entertainment

Rizky Febian Lelang Minuman Hasil Racikan Sendiri, Ditawar Rp 400 Juta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rizky Febian iseng-iseng membuat challenge minuman hasil racikannya di akun media sosialnya. Tak disangka, YouTuber kaya raya, Doni Salmanan menawarnya dengan harga fantastis, yakni Rp 400 juta.

Awalnya, Rizky Febian bersama keluarganya, Sule, Nathalie Holscher dan Ferdian iseng-iseng meracik minuman. Keseruan itu kemudian diunggah pelantun Kesempurnaan Cinta ini di kanal YouTube.

Setelah itu, Rizky Febian menawarkan minuman itu lewat unggahannya di akun instagram. Dia menanyakan kira-kira berapa harga minuman yang mereka racik tersebut.

Laku Rp400 Juta

Tak disangka, sejumlah warganet berani menawar minuman itu dengan harga fantastis. Selebgram Indra Kesuma menawar Rp88 juta, pengusaha Taslim Rachim Rp80 juta, dan Doni Salmanan Rp70 juta.

Dikarenakan tawarannya kalah dari yang lain, Doni Salmanan kemudian menaikan angkanya menjadi Rp400 juta. Tentu saja, tawaran itu membuat Rizky Febian terkejut.

"Ini sebuah keisengan yang sangat nggak diduga-duga. Buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan-sultan sampai harga tertinggi di Rp400.000.000 sama @donisalmanan," tulis Rizky Febian di unggahan lainnya.

Bakal Disumbangkan

Bukan untuk diri sendiri, Rizky Febian pun berencana menyumbangkan uang dari hasil penjualan tersebut pada orang-orang yang membutuhkan. Hal itu disampaikannya di instagram, Senin (6/9/2021).

"Hatur nuhun pisan kang @donisalmanan, insya Allah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang, bismillah," imbuh Rizky Febian.

"Terima kasih juga untuk para sultan-sultan yang ikut ber-partisipasi @anggiejesey @wahyukenzo88 @tomliwafa @indrakenz @taslimrachim @lanangcikall @heinrich_vincent," tutupnya.

Selanjutnya, Rizky Febian membagikan foto screenshoot yang memperlihatkan bahwa dia sudah ditransfer uang oleh Doni Salmanan.

"Sebuah amanah dari hasil kemarin bidding, terima kasih orang baik kang @donisalmanan sudah di transfer. Ini adalah amanah besar untuk Iky, insya Allah hari ini aku bersama tim akan membuat list yayasan mana yang akan menjadi tujuan donasinya. Bismillah semoga bisa membantu bagi yang membutuhkan," tutup Rizky Febian.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian Isi Soundtrack Film KATA