Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Tertawakan Kabar Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Punya Hubungan Spesial

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sekarang ini tengah bermasalah. Rumah tangga keduanya pun terancam gagal dengan adanya saling lapor ke pihak berwajib. Apalagi ketika isu orang ketiga berhembus mengiringi perseteruan mereka.

Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk disebut memiliki kedekatan dengan lawan mainnya di sinetron yakni Ririn Dwi Ariyanti. Kabar ini pun menyeret sahabat artis untuk diminta konfirmasinya, salah satunya Indra Bruggman, sahabat Ijonk.

"Ah nggak tahu saya nggak mau komentar itu," kata Indra Bruggman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/21).

Tertawa

Ada satu kebetulan yang membuat netizen mengaitkan hubungan antara Ijonk dan Ririn. Ialah ketika Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Ijonk, Ririn Dwi Ariyanti juga digugat cerai suaminya, Aldi Bragi di hari yang sama.

Juga, jadwal sidang cerai perdana mereka sama-sama bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 September mendatang. Masih ditanya terkait kebetulan itu, Indra Bruggman pun tetap pada pendiriannya.

Ia malah menjawab tanya dengan tertawa seraya menghindar. "Iya ya, kenapa ya? Haha. Nggak ngerti saya," sambung Indra seraya tertawa.

Jarang Curhat Serius

Sebagaimana diketahui, Indra Bruggman dan Jonathan Frizzy merupakan artis yang telah lama bersahabat, bahkan semenjak mereka meniti karier di industri hiburan tanah air. Pun demikian, keduanya jarang mengungkap hal pribadi.

"Nggak (pernah cerita) dan Ijonk tuh bukan tipikal yang suka curhat dan saya bukan tipe yang nanyain. Saya kalau ketemu Ijonk cuma ketawa-ketawa bukan tipikal yang ngobrol serius," papar Indra.

"Dari dulu karena kita sama-sama meniti karir bareng-bareng jadi untuk ngobrol serius nggak bisa, ketawa-ketawa mulu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading