Sukses

Entertainment

Terinpirasi dari Lagu Poppies Lane Memories, Slank Luncurkan Merchandise

Fimela.com, Jakarta Lagu Poppies Lane Memories merupakan salah satu lagu Slank yang sangat dikenal para Slankers. Lagu yang ada di album Tujuh (1998) ini memiliki nilai historis perjalanan kehidupan grup yang kini digawangi oleh Bimbim, Kaka, Ivanka, Abdee, dan Ridho tersebut.

Karenanya, dari lagu tersebut, Slank pun terinspirasi dan mengambil bagian depan lagu tersebut sebagai nama dari merchandise yang mereka bikin. Diketahui, Slank meluncurkan produk liquid vape yang diberi nama Poppies.

“Poppies ini, bukan sekedar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank juga,” kata Ivanka Slank dalam rilis yang diterima Fimela.

Tak Sembarangan

Sekadar diketahui, Slank meluncurkan merchandise tersebut pada Kamis, 10 September 2021, dalam sebuah konser yang digelar secara online dan disiarkan di kanal youtube SlankTube, serta media sosial Vapezoo dan TIGAC.

Sebagai legenda musik Indonesia, Slank memang didekati sejumlah brand untuk memproduksi liquid vape. Tapi, pilihannya kali ini jatuh ke Vapezoo. Kaka mengaku bahwa dirinya dan personil lainnya memilih sampai cocok bekerjasama.

Pendekatannya sendiri terbilang cukup lama, dari bulan Februari 2021. “Karena setelah kami kepoin dan lihat-lihat, Vapezoo ini salah satu yang terbesar dan tentu saja kita cocok kerja samanya,” jelas Kaka.

“Kami sadar bahwa yang ajak berkolaborasi ini adalah legenda musik Indonesia, maka penjajakannya mungkin butuh waktu. Dan sebagai legenda, mereka memang detil banget. Makanya, jujur saja tidak menyangka kalau kolaborasi ini bisa terwujud dan disambut dengan luar biasa,” tutur Dirk Franklin dari Vapezoo.

Lima Dimensi

Kolaborasi ini, apalagi bersama Slank, legenda musik Indonesia, juga disambut penuh semangat oleh TIGAC. Darwis Azhari, sebagai perwakilan dari TIGAC, menyebut aroma Poppies ini sebagai aroma yang out of the box dan belum pernah ada sebelumnya.

Nama Poppies yang identik dengan salah satu lagu Slank ini diracik dari lima dimensi aroma. Dalam kolaborasi pembuatan produk liquid ini, Bimbim serta Kaka, bahkan juga mendesain sendiri kemasannya yang didominasi warna merah dan putih.

“Logo, detil kemasan dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain,” tutur Kaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading