Sukses

Entertainment

Cerita Dibalik Lamaran Romantis yang Diterima Melanie Putria dari Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Melanie Putria baru saja melewati salah satu momen manis dalam hidupnya ketika di lamar oleh kekasihnya, Aldico Sapardan di atas ketinggian. Kala itu, Kiko, sapaan Aldico melamar Puteri Indonesia 2002 itu di dalam helikopter dengan cara yang romantis. Nyatanya, ada cerita menarik dibalik kejadian tersebut.

Saat menjadi tamu dalam YouTube Channel Helmy Yahya, Melanie Putria bercerita jika dirinya sama sekali tak menyangka jika Kiko akan melamarnya dengan cara tak biasa. Ia menyebut, kala itu dirinya dan Kiko memang sedang berlibur di Bali hanya untuk menghabiskan waktu berdua.

"Aku pikir mau watersport, aku sudah siap pakai sunblock, pakai baju berenang. Aku kira mau main jetski. Terus dia bilang ‘kamu nggak ada mabuk laut kan? kita mau naik kapal', 'oh oke',” ucapnya.

Begitu di mobil, kok saya lihat ada heli port. Pas aku lihat heli port itu agak curiga, jangan-jangan dia mau kasih surprise naik helikopter. Jadi asumsi aku adalah suprise-nya naik helikopter," kisah Melanie Putria.

 

Persiapan

Kecurigaan Melanie Putria akan sesuatu yang direncanakan oleh Kiko pun belum mencapai puncaknya saat ia tahu ada seorang videografer dalam perjalanan mereka. Ia masih menganggap hal itu wajar karena Kiko ingin mengabadikan momen ketika mereka menghabiskan waktu di atas ketinggian Uluwatu, Bali.

"Pas di dalam (helikopter), kok ada videografernya, aku pikir dia monumental, ya sudah biasalah. Di atas aku happy banget, 'ini orang baik sekali ngasih aku surprise'," jelas Melanie.

 

Terkejut Bahagia

Puncaknya, saat berada di ketinggian, di tempat yang sudah direncanakan Kiko dan tim yang ada di belakang skenario pelamaran itu, Melanie Putria dibuat terkejut ketika tiba-tiba sang pilot memintanya untuk melihat ke arah bawah. Tak disangka, mantan istri Angga Puradiredja itu mendapati tulisan ajakan menikah dan diberikan cincin tanda keseriusan Kiko untuk hubungan mereka.

"Ada tulisan, 'will you marrie me Melanie, ada bunga mawar. Pas aku nengok ke dia, sudah ada cincin di sebelah aku. Dan matanya itu berbinar-binar, berkaca-kaca gitu. Aku rasanya mix taped," pungkasnya sambil tersenyum.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Dibalik Hobi Lari Marathon yang Ditekuni Melanie Putria
Artikel Selanjutnya
Melanie Putria Akui Sempat Terganggu dengan Sikap Aldico Sapardan Saat Pendekatan