Sukses

Entertainment

Dilamar Secara Romantis, Begini Awal Mula Perkenalan Melanie Putria dengan Aldico Sapardan

Fimela.com, Jakarta Melanie Putria baru saja dilamar kekasihnya, Aldico Sapardan lewat sebuah momen romantis di atas helikopter. Jauh sebelum itu, ada cerita menarik yang mempertemukan mereka berdua sampai akhirnya bisa berkenalan dan menjadi dekat satu sama lain.

Hal itu diceritakan Melanie dan Kiko, sapaan akrab Aldico saat menjadi tamu dalam YouTube Chann Helmy Yahya. Di momen tersebut, keduanya membeberkan beberapa cerita menarik terkait perkenalan mereka yang sebenarnya berlangsung sejak 2016 secara tidak sengaja.

"Jadi 2016 kita pernah ketemu di acara, dia jadi narasumber, aku jadi Brand Ambassador. Udah kelar, tiba-tiba dia minta foto sama aku, dia ngefans sama aku katanya," kata Melanie Putria.

Berkat Sahabat

Masih sama-sama memiliki pasangan saat pertemuan pertama di tahun 2016, kedekatan antara Melanie Putria dan Kiko pun terjadi pada tahun 2020 ketika mereka sama-sama sudah berganti status. Adalah Shafira Umm, teman siaran Melanie yang juga menjadi sahabat Kiko lah yang punya peran besar dalam jalinan asmara diantara mereka.

"Kita ketemu lagi 2020 dikenalin sama temenku, sahabatnya Kiko temen kerjaku di radio," papar Melanie. "Langsung kita DM, siang kalau nggak salah. Di situ aku kenalan, 'aku temennya Fira'. Yang foto di 2016 itu pernah aku post, aku kirim ke dia," sahut Kiko.

Aura Positif

Mulai dari saling sapa, Kiko pun mengaku gencar melakukan pendekatan dengan penuh perjuangan pada mantan istri Angga Puradiredja tersebut. Baginya, sosok Melanie Putria merupakan perempuan spesial yang harus dia dapatkan sebagai pasangan hidup.

"Dia cantik dan aku lihat dia pribadi yang baik, murah senyum, auranya positif. Yaa jalan Tuhan (bertemu) saat dia nggak punya pasangan lagi, ya why not," kata Kiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading